Hari ke Empat Reses Masa Sidang ll Tahun 2023, Andi Ryad Baso Padjalangi Serap Aspirasi Pedagang Pasar Pagi

Ketua komisi lV DPRD Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dari Fraksi Partai Golkar dr. Andi Ryad Baso Padjalangi, S.Ked., Temu konstituen, serap aspirasi pedagang pasar pagi dan Toko Pemuda

 

BONE, LENSASATU.COMDihari Keempat reses masa sidang ll tahun 2023 yang mana pelaksanaan reses Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bone dalam Masa Sidang II Tahun 2023, dijadwalkan berlangsung pada tanggal 21-26 Agustus 2023.

dr. Andi Ryad Baso Padjalangi, S.Ked., Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone dari fraksi partai Golkar turun ketemu konstituen dengan pedagang pasar pagi dan toko Pemuda ini termasuk titik ke tiga.

Terlihat para pedagang serta toko Pemuda antusias mengikuti Temu konstituen yang digelar di Jalan Kajao Laliddong, kelurahan Macege, kecamatan Tanete Riattang Barat, Bone Kamis (24/08/2023).

BACA JUGA :  Pohon Beringin Partai Golkar Lagi Tidak Subur, Ini Target Taufan Pawe Di 2024

Sejumlah pedagang menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua komisi lV DPRD tersebut, karena berkat dirinya (Andi Ryad) mereka bisa tenang dan nyaman berjualan tanpa ada pengusuran dari pihak satpol.

Disamping itu para toko masyarakat juga mengusulkan beberapa usulan terkait kartu BPJS ada yang non Aktif, bantuan PKH, dan meminta agar di lokasi pasar disediakan kontainer sampah.

Andi Ryad Baso Padjalangi menuturkan, dirinya turun menemui konstituennya untuk mengetahui lebih dekat hal hal prioritas yang menjadi dasar kebutuhannya masyarakat di Dapil khususnya para pedagang Pasar pagi dan toko Pemuda.

BACA JUGA :  BAWASLU Bone: Penataan Dapil Pemilu 2024 Harus Memenuhi 7 Prinsip

Ucapan terima kasih pun disampaikan Andi Ryad kepada warga yang telah memilihnya sehingga bisa terpilih menjadi anggota DPRD Bone.

“Saya juga berterima kasih kepada para orangtua, saudara dan Adek adekku yang ada disini, insyaallah semua Usulanya saya akan kawal dan perjuangkan karena kami bukan penentu kebijakan, terapi kalau kita kita semua beratkan saya insyaallah haram bagi saya kalau orangtua, saudaraku mendapatkan kesusahan saya tidak bantu,” kata Andi Ryad.

BACA JUGA :  Pejabat Utama Korem 143/HO Berganti, Ini Pesan Danrem

Andi Ryad anggota DPRD Bone yang juga Ketua anggota komisi IV bidang kesrah lansung menanggapi usulan para pedagang pasar pagi dan toko pemuda

“Terkait BPJS yang non aktifk silahkan kumpulkan datanya lalu berikan sama saya atau saudara saudara saya (Tim) dalam waktu dekat saya pastikan aktif dan untuk PKH dalam tahun ini akan ada pendataan ulang silahkan ke Dinas Sosial nanti saya bantu disana,” tuturnya

Reporter : Jumardi Ricky
Editor      : Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.