Juventus ditahan imbang Atalanta, AS Roma taklukkan Frosinone

Juventus ditahan imbang Atalanta, AS Roma taklukkan Frosinone

Jakarta – Juventus ditahan imbang oleh Atalanta, sedangkan AS Roma menaklukkan Frosinone pada pekan ketujuh Liga Italia, Minggu malam waktu setempat.

 
Bermain pada Stadion Gewiss, Bergamo, Juventus berhasil mencuri satu poin setelah bermain imbang tanpa gol menghadapi tuan rumah Atalanta, demikian catatan Liga Italia.

 

Bacaan Lainnya
Pada pertandingan ini tercatat penguasaan bola berimbang dengan masing-masing tim menorehkan 50 persen, sedangkan dalam melepaskan tendangan Atalanta sedikit tambahan lanjut baik.

 

Hasil imbang ini menghasilkan Juventus pada saat ini berada dalam dalam peringkat empat klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 14 poin dari tujuh pertandingan, terpaut satu poin dari Atalanta yang mana mana menghuni posisi kelima.

 

Sementara itu, AS Roma kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Frosinone dengan skor 2-0 pada tempat Stadion Olimpico, Roma.

 

Diketahui pada tengah pekan lalu pada ajang Liga Italia, AS Roma secara mengejutkan takluk dari Genoa dengan skor mencolok 1-4 juga memproduksi banyak sorotan kepada skuad asuhan Jose Mourinho.

 

Kemenangan skuad Serigala Ibukota ini hadir berkat gol yang tersebut digunakan dicetak oleh Romelu Lukaku serta Lorenzo Pellegrini, kemudian kedua gol ini merupakan hasil assist Paulo Dybala.

 

Secara statistik Giallorossi sedikit lebih banyak besar unggul jika dibandingkan dengan Frosinone dengan mencatatkan 51 persen penguasaan bola serta melepaskan total 11 tendangan yang mana digunakan lima dalam antaranya tepat sasaran.

 

Tambahan tiga poin ini menciptakan AS Roma naik ke peringkat 12 klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 8 poin dari tujuh pertandingan, sedang Frosinone berada dalam posisi ke-10 dengan 9 poin.

 

Selanjutnya pada pekan kedelapan Liga Italia, Juventus dijadwalkan akan menghadapi Torino, Sabda (7/10), sedangkan AS Roma bertandang ke markas Cagliari, sehari setelahnya.
 
BACA JUGA :  Dukung Prestasi Atlet Sultra di PON 2021, Korem 143/HO Vaksin Atlet Sepak Takraw

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.