Napoli amankan kemenangan meyakinkan atas Lecce 4-0

Napoli amankan kemenangan meyakinkan atas Lecce 4-0

Jakarta – Napoli mengamankan kemenangan meyakinkan atas Lecce dengan skor 4-0 pada pekan ketujuh Liga Italia di area area Stadion Via del Mare, Lecce, Sabtu waktu setempat.

 
Pada pertandingan ini kemenangan Napoli hadir berkat gol yang tersebut itu dicetak oleh Leo Ostigard, Victor Osimhen, Gianluca Gaetano dan juga juga Matteo Politano, demikian catatan Liga Italia.

 

Bacaan Lainnya
Kemenangan ini menyebabkan Napoli merangsek ke peringkat tiga klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 14 poin dari tujuh pertandingan, sedangkan Lecce turun ke posisi tujuh dengan torehan 11 poin.

 

Secara statistik Napoli mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 59 persen penguasaan bola serta melepaskan 14 tendangan yang enam di area dalam antaranya tepat sasaran.

 

Napoli pada pertandingan ini mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu lalu sukses mencuri keunggulan pada menit ke-16 melalui gol yang tersebut hal itu dicetak Leo Ostigard.
BACA JUGA :  Timnas Indonesia Vs Malaysia Di Piala AFF, Tottenham Hotspur: IN-DO-NE-SIA!

 

Berawal dari umpan tendangan bebas yang digunakan dimaksud dilepaskan oleh Piotr Zielenski, bola yang digunakan disebut dapat disambut oleh sundulan Ostigard yang dimaksud membobol gawang Lecce sehingga skor berubah menjadi 1-0.

 

Selanjutnya giliran Lecce yang dimaksud mana memberikan ancaman melalui tendangan Nikola Krstovic, namun bola masih dapat dihalau kiper Napoli Alex Meret.

 

Lecce terus menekan lini pertahanan Napoli kemudian miliki prospek melalui tendangan Marin Prongacic, namun bola masih melambung pada atas mistar gawang Meret.

 

Pada sisa waktu babak pertama Napoli berbalik menekan lini pertahanan Lecce, namun hingga turun minum skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu tetap bertahan.
BACA JUGA :  Bekal Cegah Covid 19 dan Bina Jadi Atlet Porpov,Kadis Satpol PP Koltim Wajibkan Anggotanya Ikut Beladiri.

 

Memasuki babak kedua, Napoli sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui gol sundulan Victor Osimhen memanfaatkan umpan silang Khvicha Kvaratskhelia pada menit 51.

 

Napoli sukses menambah keunggulan menjadi 3-0 melalui gol yang digunakan mana dicetak oleh Gianluca Gaetano setelah menerima umpan Giacomo Raspadori pada menit 88.

 

Skuad Napoli miliki prospek emas untuk menambah keunggulan setelah Ylber Ramadani melakukan pelanggaran kepada Gaetano di dalam dalam kotak terlarang Lecce.

 

Matteo Politano yang digunakan dimaksud maju sebagai algojo sukses melaksanakan tugasnya dengan baik usai tendangannya membobol gawang Lecce sehingga skor berubah menjadi 4-0 pada menit 90+4. Skor hal yang disebut bertahan hingga pertandingan usai.

 

Selanjutnya Napoli akan menghadapi Fiorentina pada pekan kedelapan Liga Italia, Minggu (8/10), sedangkan Lecce akan berhadapan dengan Sassuolo, dua hari sebelumnya.
 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.