Kadiv Kemasyrakatan Kanwil Menkumham Riau kunjungi T.Rusli Ahmad, Ini yang di Bahas!!

  1. PEKANBARU,LENSASATU.COM|| – Kepala Divisi Kemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Riau Bapak Mulyadi bersama dengan
    Kepala Balai Kemasyarakatan Kelas II Pekanbaru Ibu Patta Helena, Kepala Sub Bidang Bimbingan dan Pengentasan Anak Kanwil Kemenkumham Riau Ibu April Susanti, Kasubsi Bimbingan Klien Dewasa Bapas Pekanbaru Ibu Meirissa, Kasubsi Bimbingan Klien Anak Bapas Pekanbaru Ibu Marlina, Perwakilan Pembimbing Kemasyarakatan Bapas Pekanbaru lakukan kunjungan ke kediaman Ketua Umum DPP Santri Tani T.Rusli Ahmad,SE,MM yang juga merupakan Ketua PWNU Riau di RA Kopi Aren Rumbai Palas. sekira pukul 16.00 Wib. Jumat(10/6/22)
BACA JUGA :  TANGKAP FERDINAND ! AHOKER PENISTA AGAMA !

Rangkaian kunjungan rombongan dari Kemenkumham Riau dan jajaran tersebut dalam rangka membicarakan kerjasama Pokmas Lipas Santri Tani NU dengan Bapas Pekanbaru.

Kerjasama yang dimaksud adalah mewujudkan pembangunan Rumah Singgah yang disebut “Griya Abhi Praya’ yang diperuntukkan bagi klien kemasyarakatan Bapas di kota Pekanbaru.

Kepada awak media, T.Rusli Ahmad menyampaikan bahwa,” Saya memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas kunjungan Kadiv kemasyarakatan Kanwil Menkumham Riau dan jajaran dan atas perhatian mereka terhadap masa depan dari warga binaan baik yang sudah bebas ataupun masih menjalani binaan di Lapas.

BACA JUGA :  Melebar Sayap, Ketum DPP PJI Lantik DPC PJI Kab. Kudus

“Dan saya menyambut baik atas kedatangan dan maksud serta niat dari Kadiv kemasyarakatan Kanwil Kemenkumham untuk kerjasama dalam sukseskan ketahanan pangan Nasional dengan melibatkan warga binaan ataupun mantan binaan dengan harapan Kedepan dapat menjadi orang yang berguna ditengah masyarakat dengan bekal ketrampilan tadi. Dan semoga mereka saat dilepas dapat diterima oleh masyarakat, dapat menjadi pengusaha, interpreuner dan sebagainya. Kedepan kita akan melakukan beberapa langkah dalam kemitraan ini, dengan membentuk program yang bermanfaat bagi warga binaan,” tutup Ketum DPP Santri Tani NU

BACA JUGA :  Perintah Wali Kota Medan Bobby Nasution: Perbaiki Fasilitas 52 Pasar Tradisional

Reporter: Wahid Al Farni
Editor: Agus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.