Kepala BNNP Sultra Apresiasi Adanya Munas Kadin RI diKota Kendari.

Lensasatu.com- Kendari 09-06-2021. Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Tenggara, bapak. Sabaruddin,S.I.K sangat apresiasi dengan adanya rencana pelaksanaan kegiatan Musyawarah Nasional Kadin Republik Indonesia di Sulawesi Tenggara khususnya Kota Kendari.”

“hal ini merupakan peluang paling besar untuk masyarakat Sulawesi tenggara pada umumnya, keuntungan tersebut jelas sangat positif bagi para pelaku UMKM serta infestor yang ada dikota kendari dan sekaligus promosi sumber daya yang ada didaerah Sulawesi tenggara,ujarnya pada wartawan lensasatu.com.

BACA JUGA :  Ridho Rahmadi, DISKON Bersama PDPM Kota Medan

Lanjutnya,”Munas kadin Republik indonesia ini pasti dihadiri langsung oleh bapak presiden Joko Widodo, dengan hadirnya beliau adalah kebanggaan terbesar buat masyarakat sultra termasuk saya pribadi, olehnya itu saya juga mengajak kepada masyarakat, instansi,lembaga kemasyarakatan, OKP dan pemerintah lainnya yang ada diSulawesi Tenggara, ayo dukung dan beri apresiasi kepada ketua umum kadin sultra bapak Anton Timbang yang telah sukses dan mampu jadikan kota kendari sebagai tuan rumah munas kadin RI, ujarnya pada wartawan lensasatu.com.

BACA JUGA :  Ketua IPSI Sultra Gelar Pelepasan Atlet Pencak Silat pada PON XX di Papua

“saya pribadi dan sekaligus mewakili stakeholder dalam struktur BNNP Sulawesi Tenggara, mengucapkan Selamat dan Sukses MUNAS KADIN RI dikota kendari tanggal 29-30 juni 2021, semoga atensi ini memberi kebaikan bagi masyarakat sultra dan bisa membangkitkan kembali ekonomi daerah kita di Sulawesi Tenggara tutupnya.

Penulis: Adyansyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.