Kapal Ambulance Laut dari PT. GMS Resmi Di Serahkan kepada Masyarakat Kecamatan Laonti

Biro konsel, LENSASATU.COM-Perusahaan PT Gerbang Multi Sejahtera (GMS) menyerahkan kapal Ambulance laut kepada masyarakat kecamatan Laonti yakni bidang kesehatan.

Demi membantu program pemerintah dalam mengurangi beban masyarakat perusahaan tambang PT Gerbang Multi sejahtera( PT GMS ) yang beroperasi di wilayah kecamatan Laonti site amesiu resmi menyerahkan bantuan kapal Ambulance laut untuk masyarakat kecamatan Laonti. Kamis 28/10

Serah terima tersebut di laksanakan di area jetty PT GMS Dan mewakili masyarakat kecamatan Laonti, Ashar, S.Sos., M.Si, camat yang sudah dua kali menjabat ini hadir mewakili masyarakat menerima bantuan bidang kesehatan dari perusahaan tambang PT GMS.

BACA JUGA :  PD Muhammadiyah Sukses Gelar Vaksinasi Lintas Agama Kolaborasi PP Muhammadiyah Serta Dinkes Kota Kendari.


KETGAM: serah terimah kapal Ambulance Laut dari PT. Gms untuk masyarakat kecamatan laonti yang di wakili oleh pemerintah kecamatan laonti

“Di hadiri pula beberapa perwakilan jajaran pemerintah kecamatan laonti”

Haru bercampur senang terlihat di ufuk mata camat Laonti ini, bagaimana tidak selama ini belum ada perusahaan yang seperti PT GMS, membantu pihak masyarakat hampir di semua sisi bidang.

Sebab, PT GMS hampir merampungkan kontribusi nya terhadap masyarakat lingkar tambang, seperti bidang sosial, bidang keagamaan, bidang kesehatan, bidang lingkungan serta bidang kesehatan.

BACA JUGA :  Sinergi BIN Sultra Bersama OJK Sukses Gelar Vaksinasi di Desa Kadacua

Sementara itu mewakili perusahaan PT gerbang Multi Sejahtera, Muh Aris ST ( PROJECT MANAGER) Mengungkapkan rasa syukur serta terima kasih terhadap masyarakat lingkar tambang dan masyarakat lingkar luar tambang.

Karena atas aspirasi dari masyarakat ini sehingga pihak perusahaan bisa lebih mudah memberikan kontribusi terhadap masyarakat, sebab tanpa adanya penyampaian langsung dari masyarakat kepada pihak perusahaan PT GMS. perusahaan tidak akan mengetahui apa yang lebih urgen yang di butuhkan masyarakat

BACA JUGA :  Kapolres Bangka Barat, Laksanakan Vaksin Ke-3 dan Ajak Masyarakat Ikut Serta

Olehnya itu Muh Aris berharap agar masyarakat dengan pihak perusahaan terus selalu bersinergi sehingga apa yang diharapkan bersama bisa selalu tercapai, terang Pongky (sapaan akrab)

Lanjut di katakan Pongky, AMBULANCE LAUT ini bukan hanya untuk masyarakat lingkar tambang tetapi untuk semua masyarakat kecamatan Laonti, sebab selama ini kami melihat masyarakat agak kesulitan dalam bidang transportasi, apa lagi jika ada warga yang sakit dan tiba tiba harus di rujuk ke rumah sakit di Kendari, mereka agak kesulitan , karena itu pihak perusahaan menyediakan AMBULANCE LAUT sehingga masyarakat menjadi terbantu kan dengan adanya AMBULANCE LAUT itu, tandasnya

Reporter : Ardianto

Editor : HARWAN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.