IKA UMI Sultra Gelar Bakti Sosial di Pelataran Eks MTQ Kendari

Ketgam: Aktivitas Panitia IKA UMI saat Gelar Baksos Pengukuran mata dan pembagian kacamata gratis di eks MTQ Kendari.

KENDARI, LENSASATU.COM|| Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Sultra laksanakan Bakti Sosial dalam bentuk pemeriksaan  pengukuran mata dan pembagian kaca mata gratis bertempat di Eks Pelataran MTQ Kota Kendari Rabu (8/3/2023).

Muhammad Subur selaku Ketua panitia pelaksana mengatakan “Kegiatan ini adalah bagian dari Bakti Sosial yang bertujuan untuk membantu masyarakat Sultra yang membutuhkan dalam hal ini pengecekan mata dan sekaligus pendataan mata katarak, kegiatan ini kita buka untuk umum. Jelas Muhammad Subur.

BACA JUGA :  Pastikan Telah Tervaksin Sebelum Perayaan Natal, Satlantas Batang Lakukan Vaksinasi di Gereja

“Hari ini kami gelar Bakti sosial bertempat di Jalan H.Supu Yusuf, Kec Mandonga, Kota Kendari dan kedepan ini kami akan laksanakan juga di Kolaka pada Hari Sabtu tanggal 11 dan selanjutnya di Moramo pada tanggal 18 Maret mendatang”ucapnya.

“Baksos yang dilaksanakan hari ini yang dimentori oleh Dr.Ir H.Ruksamin. ST., MSI.,IPU., Asean Eng selalu Ketua IKA UMI Sulawesi Tenggara dalam bentuk pemeriksaan, pengukuran dan pembagian kaca mata gratis, dimana hari ini kita prioritaskan untuk masyarakat Kota Kendari namun banyak juga yang mendaftar dari luar daerah seperti dari Konsel, Konawe dan Konawe Utara. Adapun kuota yang disiapkan hari ini sebanyak 700 peserta namun karena pendaftar melebihi dari target sehingga kita buka pendaftaran lanjutan namun bisa dilaksanakan setelah selesai di Kolaka dan Moramo nantinya “tutup Muhammad Subur.**

BACA JUGA :  BHABINKAMTIBMAS Kelurahan Indra Sakti, Lakukan Pengamanan Vaksinisasi Massal Tingkat SD.

Reporter: Samsul

Editor: Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.