Kapolres Bone Resmi Buka Turnamen Futsal Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76.

BONE-SULSEL-LENSASATU.COM|| Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.IK.,M.Si, secara simbolis membuka Turnament Futsal dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 76, di Lapangan EAF Futsal Watampone, Senin 27/06/2022.

 

Upacara pembukaan berlangsung dengan dihadiri oleh Wakapolres Bone Kompol Eddy Sumantri,S.Sos.,M.H. bersama para Pejabat Utama Polres Bone dan seluruh tim yang ada.

 

10 Tim dari satuan fungsi, dan Polsek Jajaran Turnament Futsal kali ini akan berlaga selama dua hari (27-28 Juni 2022) dengan pola pertandingan sistem gugur, hal ini disampaikan oleh Iptu Dodie Ramaputra,S.H.,M.H. selaku Ketua Panitia Pelaksana.

BACA JUGA :  Andi Muawiyah Ramli Anggota DPR RI Sambangi Desa Itterung

 

Sementara Kapolres Bone juga mengajak para peserta untuk menjadikan momen ini sebagai wadah mengasah kemampuan, mental, dan spotifitas serta ajang menjalin silaturrahmi bagi sesama personil Polri setelah dua tahun tidak ada kegiatan karena pandemic covid-19.

 

“Kami berpesan kepada para peserta Futsal yang mengikuti kegiatan kejuaraan ini supaya menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, ini bukan persolan menang atau kalah tapi ajang silaturhami dalam rangka Hari Bhayangkara, dan saya selaku Kapolres mengucapkan selamat bertanding,” jelas Ardyansyah.

BACA JUGA :  Hasil RDP, DPRD Sultra, Memberikan Rekomendasi Pemberhentian Sementara Aktivitas Pertambangan PT CSM

 

Upacara pembukaan selesai, Kapolres melakukan tendangan perdana sebagai tanda dimulai turnamen futsal Polres Bone.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.