Kenal Lebih Dalam 4 Srikandi HIPMI Konsel yang di Juluki Wanita Hebat

KONAWE SELATAN, LENSASATU.COM|| Akhir-akhir ini menjadi trending topik bagi para kaum hawa/wanita,hal tersebut bukan masalah politik,bisnis ataupun trending lainnya melainkan ketangguhan seorang wanita yang terwakilkan oleh mereka.

Kini telah hadir 4 Srikandi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Konawe Selatan atau yang saat ini dijuluki sebagai wanita tangguh oleh teman-temannya, sahabat,kerabat dan para kaum hawa lainnya.

Diketahui wanita tersebut adalah Andi Wirdayani. S.Sos. M. AP, Novita Adi Wibowo ,Risma Maulida Bafadal dan Yeni parwati. Ia mereka inilah sosok perempuan tangguh yang saat ini berkecimpun di organisasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kab.Konawe Selatan.

BACA JUGA :  Rakor Dengan Pemprov PB, Pangdam Kasuari Sampaikan Siap Rekrut Catam Otsus

Dalam keterangan Ketua Hipmi Konsel Dirga Mubarak menjelaskan, memang saat ini kami di Hipmi sudah nobatkan mereka ini sebagai Srikandi tangguh, sebab dari hasil pantauan kami, mereka ini selalu menjadi garda terdepan dikala ada kegiatan-kegiatan Hipmi,telah diuji cara kerja, komunikasi, sosialismenya sangat tinggi sehingga apapun dan seberat apapun kegiatan Hipmi pasti terlaksana dengan baik,”kata Dirga.

Selain itu, kami di Hipmi telah memberi gelar untuk mereka yaitu Srikandi Tanggu, hal ini kami lakukan atas dasar penilaian kami serta hal-hal yang telah dikerjakan oleh mereka.

BACA JUGA :  Kapolda Kepri Sambut Tim PKDKN SESPIMTI Polri Direq Ke 31 TA 2022

Pada kegiatan terakhir HIPMI Berbagi yang lalu merupakan tanggung jawab mereka juga, dengan hadirnya mereka berempat ini kegiatan sangat sukses,tuturnya.

Pada hari yang sama warta lensasatu mewawancarai salah satu dari mereka, Ia biasa disapa Wirda, Dalam keterangannya, saya tak sangka bahwa kami dijuluki sebagai Srikandi Tangguh, sebab kami berada di Hipmi semata-mata karena ingin berdedikasi dan membantu pengembangan UMKM di Konawe Selatan, sebagaimana tujuan kita bersama,”Kata Wirda yang juga pengusaha perempuan sukses disultra.

BACA JUGA :  PPKM Mikro dan HUT Ke-76 RI, Korem 143/HO dan Polda Sultra Bagi Bansos

Sambungnya, Jika demikian pandangan para sahabat semua ataupun masyarakat umum, ya saya bersyukur dapat gelar demikian. dan masih banyak juga para kaum wanita hebat disultra selain kami.ucapnya.

Sekali lagi kami ucap terima kasih kepada pak Ketua Hipmi Konsel Kakanda Dirga Mubarak yang selama ini banyak membimbing kami dan para pelaku UMKM secara umum.tutupnya.

Reporter: M Nasir

Editor: Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.