Kepala Desa Asal Asahan Tewas Tabrakan di Jalinsum

MEDAN, LENSASATU.COM-Kepala Desa Sumber Harahap bernama Awany Rezeki (47) tewas terlibat tabrakan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Desa Tanjung Alam, Kecamatan Sei Dadap, Asahan, Kamis (6/1/2022). Mobil Toyota Innova dengan nomor polisi B 2279 BFU yang ditumpanginnya tabrakan dengan Bus Chandra dengan nomor polisi BK 7277 LY yang dikemudikan Komaruddin Harahap.

BACA JUGA :  Kunjungan Kehormatan Jenderal Dudung di Petagon Amerika Serikat, Ini yang di Bahas!!

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan kecelakaan lalu lintas tersebut bermula saat kedua mobil melintas di lokasi yang kondisi jalannya lurus dan sedikit bergelombang. Kondisi jalan yang tidak ada lampu penerangan membuat jalan sedikit gelap.

Kedua sopir kendaraan tersebut yang kurang-kurang hati membuat tabrakan tidak terhindarkan,” kata Putu, Jumat (7/1/2022).

BACA JUGA :  Menantu Jokowi Tokoh Populer Di Sumut,Ini Rahasianya

Akibat kecelakaan tersebut Awany mengalami patah tulang leher, keluar darah dari telinga kiri dan kanan, robek pergelangan kaki kiri, robek lutut kaki kanan, lecet tumit kaki kanan. Luka parah yang dideritanya membuat kepala desa tersebut tewas di lokasi.

Untuk proses pemeriksaan lebih lanjut, kedua kendaraan yang terlibat laka lantas saat ini diamankan ke Mapolres Asahan

BACA JUGA :  KITORANG DATANG KAS DORANG KEBAHAGIAAN DI PERBATASAN PAPUA

Dugaan sementera, keduanya tidak memperhatikan kondisi jalan raya hingga mengakibatkan tabrakan,” ucapnya.

Reporter : syafr Malay

Editor : Ainun

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.