Ketum Kadin Sultra Apresiasi Presiden dan Jelaskan Program unggulan Ketua Terpilih Kadin Indonesia

KENDARI-LENSASATU.COM- Ketua Umum Kadin Sultra Anton Timbang Apresiasi suksesnya pembukaan munas kadin yang di buka langsung oleh presiden Joko Widodo, dengan hadirnya presiden memberikan semangat baru bagi saya dalam menjalankan tugas di kadin sultra”tandasnya,30-juni-2021.

” dengan hadirnya presiden ini adalah rezeki buat kami dikadin, yang awalnya dia sempaikan tidak bisa hadir namun setelah kami konfirmasi kembali ternyata bisa hadir untuk buka Munas di Kendari, saya pribadi sangat bangga dan senang”ujarnya.

“lanjut., besok kami alihkan fokus pada munas di hotel claro,Munas ini belum selesai walaupun ada beberapa asosiasi yang sudah deklarasikan dukungannya terhadap Arsjad Rasjid,olehnya itu saya fokus sukseskan lagi Munas yang sedang berjalan diclaro hotel.ujarnya.

BACA JUGA :  Pemprov Sultra Rutin Ikuti Rapat KPI Bersama Kemendagri dan Berada di Urutan Ke Dua Inflasi di Indonesia

“Anton Timbang pun jelaskan target utama ketua terpilih usai munas ini, saya dan ketua terpilih kadin indonesia ini akan melakukan konsolidasi daerah, perkuat hubungan antar daerahbyang ada disultra dan kadin seindonesia,ini adalah jalan terbaik untuk perkuat komitmen,sebab capaian kedepan adalah kerja sama yang baik untuk perkenalkan sumber daya alam.disultra seperti nikel dan aspal.”ucapnya.

BACA JUGA :  Pj Gubernur Sultra Menyambut Langsung Kedatangan Wapres RI Ma'ruf Amin dan Rombongan

“Anton pun menjelaskan harapan dan alasannya memilih Arsjad Rasjid, kami dengan teman-teman daerah lain memilih pak Arsjad karena dia memiliki visi misi yang kuat serta program yang sama dengan keinginan kami disemua daerah,dan dia juga setiap memimpin perusahan pasti terbukti dan tuntas cara kerjanya,olehnya itu kami memilih dia sebagai ketua agar kadin indonesia kedepan menjadi lebih baik.”tandasnya.

“lanjutnya bahwa jika sudah fix dia sebagai ketua umum kadin indonesia maka tujuan utamanya bekerja sama dengan para investor dan investor ini wajib bekerja sama dengan pelaku UMKM yang ada di Sultra,inilah salah satu tujuan utama kami dengan pak Arsjad Rasjid kedepan, saya selaku ketua kadin sultra harus bertindak tegas jika ada investor yang tidak mau kerja sama dengan pelaku UMKM yang ada di Kota Kendari ataupun di Sultra,saya akan memberikan teguran yang tegas agar mereka siap membantu para UMKM.”tutupnya” 30 juni 2021.

BACA JUGA :  Ketua DPC Insan Muda Demokrat Indonesia ( IMDI ) Sisca Sartika Mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H / 2022 M

Reporter:Adyansyah

Editor:Tasbih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.