Menteri Investasi Tunjuk Anton Timbang Jadi Coordinator Satgas Percepatan Investasi Se-Sulawesi

KENDARI-LENSASATU.COM- Ketua Umum Kadin Sultra Anton Timbang menyampaikan bahwa dirinya di tunjuk langsung oleh Menteri Investasi sebagai Coordinator Satgas Percepatan Investasi Se-Sulawesi,hal ini mengacu pada Kepres no. 11, dalam keterangannya bahwa yang menjadi ketuanya adalah bapak Bahlil sendiri Menteri Investasi,Wakilnya adalah Wakil Jaksa Agung dan Wakil Wakapolri ”tandasnya,-30/juni/2021.

“Anton Timbang pun jelaskan, Team Pusat membentuk team ditiap daerah-daerah kemudian salah satunya saya yang ditunjuk sebagai Coordinator Satgas Percepatan Investasi Se-Sulawesi,saya punya anggota ialah seluruh Kapolda dan Seluruh Kejati.”tandasnya pada warta lensasatu.com.

BACA JUGA :  Peringatan Yang Dikeluarkan Oleh KPH Gugus Panca Tidak Diindahkan, Tambang Ilegal Di Hutan Lindung Pantai Desa Deniang Tetap Beraktifitas

“Lanjutnya,jadi tugas saya adalah memantau semua investor yang ada di sulawesi dalam hal ini mempercepat pertumbuhan ekonomi dibidang Investasi,kami akan hadirkan investor yang banyak di Kendari ataupun di Sultra hal ini saya lakukan demi masa depan UMKM yang ada di Sultra.”tandasnya.

“Saya akan memberi instruksi yang ketat kepada para insvestor agar mereka menjalin hubungan baik kepada para pelaku UMKM yang ada di Sultra, hal ini saya lakukan demi masa depan pelaku UMKM,apa bila terdapat para investor yang tidak ingin membantu atau bekerja sama dengan pelaku UMKM maka saya tegaskan akan memberi teguran.”ucapnya.

BACA JUGA :  Pasca Lebaran, Brimob Bone Gencar Laksanakan Beberapa Kegiatan Penting.

“Anton Timbang menjelaskan niat baiknya untuk para UMKM di Sultra, jelasnya bahwa, niat saya ini semata-mata demi rakyat Sultra,mohon maaf mungkin selama ini ketua umum kadin yang lama belum bisa berbuat tapi saya yakin diperiode saya ini akan bekerja semaksimal mungkin untuk pengembangan UMKM kita di Sultra ataupun didaerah-daerah yang saya pimpin.”tutupnya, 30/juni/2021.Lensasatu.com.

BACA JUGA :  Lepas Keberangkatan Calon JH, Bupati Kasmarni Minta Doakan Kabupaten Bengkalis

Reporter: Adyansyah

Editor: Tasbih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.