LA Ungkap Pileg 2024 Usai Buka Harlah PDIP yang Ke-49.

KENDARI, LENSASATU.COM-Dewan Pimpinan Daerah (DPD PDIP) Provinsi Sulawesi Tenggara menggelar hari ulang tahun ke-49 dengan tema, bangunlah jiwa dan badannya,pada senin (10/1/2021) pkl.8.00.dikantor DPD PDIP Sulawesi Tenggara.

Hari ulang tahun berlangsung dengan baik dan sukses,harlah tersebut dibuka langsung oleh ketua umum PDIP Sultra,Dr.H.Lukman Abunawas.,SH.,M.,Si.

Dalam sambutannya,ia sampaikan,hari ini seluruh kader PDIP se- Indonesia melaksanakan hari ulang tahun yang ke-49,baik dari tingkat kabupaten maupun dari tingkat provinsi se-indonesia”,tuturnya.

Sambutan Dr.H.Lukman Abunawas.SH.M.Si pada Harlah PDIP Ke-49 Tahun dikantor DPD PDIP SULTRA. Senin 10/1/2021.

Pihakanya menerangkan,partai PDIP ini sangatlah loyal kepada siapapun, keinginan saya bahwa partai ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Sulawesi Tenggara bahkan seluruh masyarakat Indonesia”,kata Lukman Abunawas dan juga wakil Gubernur aktif tersebut.

BACA JUGA :  Sangat Membanggakan, Ketua Kadin Sultra Anton Timbang Terima Penghargaan Indonesia Award 2023

Selain itu,iapun singgung soal target pengembangan partai dan sumber daya manusia ditingkat kota dan kabupaten, ia,saat ini saya memiliki target, ditahun ini kader PDIP di DPRD tingkat kabupaten kota sudah 69 kursi,dan target pada pileg 2024 kami akan berusaha hingga 90 orang,tuturnya pada warta Lensasatu.com,senin (10/1/2021).

“Di DPRD Provinsi sudah 5 orang perwakilan kami,inshaa Allah di Pileg kedepan kami akan berusaha semaksimal mungkin menambah jumlah kursi itu,ungkap Lukman.

BACA JUGA :  H.Ruksamin Dianugerahi Dwija Praja Nugraha pada Hut PGRI ke-78

Saya dan seluruh unsur pimpinan pengurus saat ini sedang melakukan sosialisasi disetiap daerah,demi pengembangan partai ataupun pengembangan kaderisasi,dan lebih khusus kemajuan daerah kita bersama.

Saya dan seluruh tim pun saat ini tetap melakukan kordinasi kesemua partai di sulawesi tenggara,baik yang sudah berkoalisi dengan kami ataupun yang belum, namun kami aktif silaturahim dan jalan bersama-sama dengan pimpinan partai yang ada di Sultra”, ungkapnya.

ketua umum DPD PDIP Sultra bersama unsur pimpinan dan Satgas.

“Selain sabagai pimpinan PDIP tingkat Provinsi Dr.H.Lukman Abunawas inipun saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara,namun ia sangat antusias menyampaikan saran Pemersatu kepada masyarakatnya.

BACA JUGA :  Mobil Yang Dikendarai DPRD Tanjungbalai, Tabrak Truk Fuso

Iya,saya menyampaikan saran Pemersatu bagi seluruh masyarakat sulawesi tenggara,ayo kita tetap hidup damai,tentram,saling toleransi antar sesama,saling menjaga ukhuwah kita,saling mendidik,membimbing antara satu dengan lainnya, dan hal utama ialah menjaga daerah kita tercinta ini,kata Lukman Abunawas.

“Harapan besar saya kepada para pemuda pemudi Sulawesi Tenggara, ayo jaga daerah kita,kalianlah generasi emas yang akan merawat Sulawesi Tenggara dimasa akan datang…tetaplah pegang erat persatuan antara sesama,”tutupnya.

Reporter: Ardianto

Editor:Ainun

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.