Lazismu Sultra Dan Gramedia Kendari Sukses Berbagai Kado Tahun Ajaran Baru Kepada Siswa-Siswi Kota Kendari

Ketga : Lazismu Sultra Bersama Gramedia Kendari Membagikan Perlengkapan Sekolah Kepada Siswa-Siswi.

KENDARI-LENSASATU. COM. ||. Lazis Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Tenggara bersama Gramedia Kendari menjalin kerjasama dalam program berbagi “Kado Tahun Ajaran Baru ” melalui dana Zakat, Infaq dan sedekah sebanyak Rp 8.690.000.

Dalam program ini Lazismu Sultra dan Gramedia Kendari bersama sama membagikan 22 Bingkisan perlengkapan sekolah seperti alat tulis lengkap, tas, kaos kaki dan Tumbler kepada 22 siswa-siswi yang terbagi dalam beberapa sekolah dilingkup Kota Kendari pada tanggal ( 07/07/2024) bertempat didepan pelataran Gramedia Kendari.

BACA JUGA :  Pemda Bone Usul 1.313 PPPK, Ketua Fraksi Golkar: Transparansi Perlu Diperhatikan 

Dengan Sukses terlaksana program ini bisa menjadi ajang kerja sama dari berbagai stakeholder untuk bagaimana perduli terhadap pendidikan, perduli akan kebutuhan siswa-siswi khususnya yang ada di kota Kendari untuk terus melanjutkan sekolahnya.

Dalam sesi wawancara ketua Lazismu  Sulawesi Tenggara Abdul Hamid , S.Pd., MM menyampaikan.

“Melalui pilar pendidikan program Beasiswa mentari ini akan menjadi program rutin setiap tahunnya dalam membantu siswa-siswi yang baru masuk sekolah supaya kebutuhan bisa tercukupi tanpa ada ketakutan untuk melanjutkan pendidikan dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam program ini baik Donatur tetap Lazismu dan para Muzakki yang tidak bisa disebutkan satu persatu semoga menjadi amal jariyah untuk kita semua,” pungkasnya.

BACA JUGA :  BKAD Dituding Lakukan Pembohongan Publik

Disisi lain perwakilan wali siswi sangat bersyukur mendapatkan bantuan dari Lazismu Sultra ini.

“Bantuan perlengkapan sekolah yang diberikan oleh Lazismu Sultra sangat bermanfaat untuk kami orang tua dimana kami hanya kerja serabutan sangat kesulitan membelikan perlengkapan sekolah untuk anak kami, semoga ini menjadi amal jariyah untuk pihak Yang telah membatu kami baik Muzakki, Lazismu Sultra, Gramedia Kendari,”. Ungkap Wali siswi ananda Nazwa Sidqia Saputri dari SDN 86 Kendari, yang di ketahui siswi telah yatim-piatu dan penyerahan di temani oleh nenek sebagai Wali.

BACA JUGA :  Sertijab Kepala Sekolah SD Negeri Kabita, M. Tony Irmaj Kepsek Milenial dengan Sejuta Gagasan

Reporter : Adrian

Editor : Red.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.