PT. Lima Cahaya Menjalankan Amanah Tampah Masalah

Ketga : Kordinator PT. Lima Cahaya Indonesia Amar Prayoga Saat di Kunjungi Pimred Media Grup.

MOROWALI-LENSASATU. COM. ||. Kordinator wilayah Sulawesi dan Kalimantan PT. Lima Cahaya Indonesia Amar Prayoga pada saat dikunjungi oleh pimpred media grup Kepala perwakikan Sulawesi Selatan media Grup targetberita. Com sekaligus pimpred Media cetak KPK News Muhammad Anwar atau yang akrab disapa Anwar Bro (AB) yang juga Ketua Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia PW – MOI Kabupaten Pangkep Provinsi Sulawesi Selatan pada Sabtu 06/07/2024.

BACA JUGA :  PPKM Mikro dan HUT Ke-76 RI, Korem 143/HO dan Polda Sultra Bagi Bansos

“Kami berusaha selalu menyelesaikan aset jaminan fidusia tanpa meninggalkan masalah terhadap nasabah, kami selalu memberikan penanganan lebih prioritas di kantor dari pada di jalan, agar nasabah tetap tersenyum walau konsumen telah menyerahkan unitnya secara baik baik ketika tidak sanggup lagi melanjutkan angsurannya “jelas Amar Prayoga.

“Itulah  yang saya selalu  sampaikan tiem dilapangan agar selalu melakukan koordinasi yang baik antar nasabah jika ada nasabah mengalami penunggakan aset jaminan fidusia agar diarahkan kekantor sambil menikmati kopi sambil tersenyum “tambahnya.

BACA JUGA :  Bawaslu Bone Gelar Dialog, Ketua Bawaslu Provinsi Sulsel Sampaikan Hal Ini

“Kami tetap solid menjaga amanah dan kepercayaan dari pemberi kuasa “Tutup Amar Prayoga Korwil Sulawesi & Kalimantan PT. Lima Cahaya Indonesia pada saat ditemui di kantornya pada hari ini Minggu tgl /07/07/2024 tepatnya Kompleks penginapan Arroyan, Kelurahan Lalampu Kecamatan Bahodopi Kabupaten Marowali Provinsi Sulawesi Tengah yang di dampingi beberapa tiemnya.

BACA JUGA :  Diduga UPT PPTP Pelabuhan Sadai Tarik Retribusi Sewa Lahan Milik Warga

Sumber : Radartenggara. Co

Editor : Red

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.