Lomba Safety Riding, Sat Lantas Polres Bone Berikan Edukasi Keselamatan dan Keamanan Saat Berkendara di Jalan Raya

BONE-LENSASATU.COM|| Saat ini angka kecelakaan di jalan raya meningkat. Banyaknya kasus kecelakaan lalu lintas, salah satunya diakibatkan kurangnya kesadaran anak-anak dan remaja terhadap keselamatan dan keamanan saat berkendara di jalan raya.

 

Berkaitan dengan hal tersebut, aktivitas positif seperti lomba safety riding yang digelar salah satu komunitas Bikers kabupaten Bone di area pelataran parkir bioskop planet cinema bone pada hari sabtu sore (16/7/2022)

BACA JUGA :  Tutup Festival Musik Jalanan, Kapolri Komitmen Bangun Ruang Demokrasi yang Positif untuk Jaga Persatuan

 

KBO Sat Lantas Polres Bone IPTU M. Arafah bersama sejumlah personel lantas memberikan materi kepada peserta lomba safety riding se-sulawesi selatan brotherhood equality 2022

 

dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas,

Tampak para peserta sangat serius mendengarkan penjelasan tentang tertib berlalu lintas dan cara berkendara yang baik, aman dari personel Satlantas Polres Bone AIPTU Nataniel T.

BACA JUGA :  Prestasi Kinerja Terbaik, Distanak Raih Penghargaan Sebagai Prov.Sultra Kinerja Keuangan Terbaik

 

Kapolres Bone AKBP Ardyansyah., S.IK., M.Si., melaluli Kasat Lantas AKP Andika Trisna Wijaya.,S.IK., mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam mengendarai kendaraan yang baik dan benar. diharapkan agar para peserta menjadi paham

 

“materi yang diberikan diharapkan mampu memberikan bekal untuk bisa berkendara dengan baik, aman dan selamat di jalan raya, sebab, keselamatan merupakan kebutuhan dan tanggungjawab bersama,” tuturnya.

BACA JUGA :  Insentif Nakes Covid Terbentur Aturan, Sulit Terbayar

 

 

 

Reporter : Jumardi

Editor      : Agus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.