Menjelang Ramadhan, Gasskan Tanjungbalai Berbagi Paket Sembako

TANJUNGBALAI, LENSASATU.COM- Beberapa hari menjelang Ramadhan, berbagai komunitas adakan kegiatan sosial dengan berbagi paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan, diantaranya GASSKAN (Gowes Santai dan Menyehatkan) Kota Tanjungbalai berbagi ke sesama. Minggu (27/03/2022).

Komunitas sepeda GASSKAN (Gowes Santai Dan Menyehatkan) Kota Tanjungbalai, salurkan puluhan paket sembako kepada Fakir Miskin dan Anak Yatim dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

BACA JUGA :  Ketua IPSI Sultra Bakal Dirikan Padepokan Pencak Silat

Ryanda Pratama saat di konfirmasi mengatakan,
Melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako berupa Beras,Telur,Gula,Minyak goreng dan mie instan kepada masyarakat kurang mampu dan juga anak yatim yang tersebar di beberapa titik di wilayah kota Tanjungbalai.

“Kegiatan berbagi ini sebagai rasa syukur atas nikmat sehat dan rezeki yang diberikan Allah SWT, serta menyambut datangnya bulan suci ramadhan.
Semoga dengan kegiatan ini para penerima dapat terbantu dan memanfaatkan sembako”. Ucapnya.

BACA JUGA :  Pangdam I/BB Harapkan KBT Ikut Menciptakan Kondusifitas Wilayah

Kegiatan dapat terlaksana karena kekompakan dan solidaritas anggota GASSKAN itu sendiri”, lanjut Ryanda.

Ryanda juga berharap kegiatan positif seperti ini, bisa menjadi contoh bagi komunitas-komunitas yang ada di Kota Tanjungbalai dan agar kegiatan seperti bisa dilakukan tiap tahunnya.

Reporter : Hendra Syahputra

Editor: Agus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.