Mobil Angkot Nabrak Ojol Hingga Masuk Sungai, Supir Angkot Lakukan Ini

MEDAN,LENSASATU.COM-Telah terjadi tabrakan antara angkutan kota (Angkot) dan sepeda motor Ojol di Medan, Peristiwa ini terjadi di simpang S. Parman yang menuju jalan Walikota, kata saksi mata,”pada rabu(22/12/2021).

Tabrakan dengan driver Ojol ini mengakibatkan sang supir angkot di kejar kawanan driver Ojol. “Karena panik, supir angkot terus melaju sampai ke Jalan Sudirman dan terjadi tabrakan lagi sama sepeda motor”, ujar Hasan (36), driver Ojol. Saat di sisi sungai, sopir langsung terjun menyelamatkan diri dari massa yang mulai marah dan ngamuk.

BACA JUGA :  Kuasa Hukum PT GAN Bertandang ke Polda Sultra Pastikan Laporan Dugaan Pemalsuan Dokumen PT CSM

Penumpang sudah keluar dari angkot. Sementara supir sudah menyelamatkan diri dengan melompat ke sungai. “Jadi betul bahwasanya supir angkot (DF), terjun ke sungai menyelamatkan diri,baru tadi pagi (23/12/21), DF sudah menyerahkan diri”, ujar Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi kepada wartawan.

Hadi menyatakan, DF dalam proses pemeriksaan tes urine di unit lantas Polsek Medan Barat. Pihaknya belum mengetahui secara pasti apa penyebab melarikan diri dengan melompat ke sungai. Meski demikian pihaknya menduga karena takut dihakimi massa.

BACA JUGA :  Danrem 143/HO Resmikan Lapangan Tenis Makorem dan Buka Pertandingan Volley Antar Satuan

Pemilik angkotpun kelak dininti keterangan tentang hal ini.Sebelumnya sopir angkot menabrak pengendara driver Ojol yang kemudian melarikan diri hingga dikejar para Ojol dan masyarakat yang geram sampai ke jalan Sudirman dan supir melompat ke sungai menyelamatkan diri.

Reporter: Rudi Hartono

Editor: Ainun

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.