Perkuat Silaturahmi, Yasir Machmud Gelar Coffe Break Dengan Wartawan Bahas Ini

Yasir Machmud, yakin Partainya akan mendapatkan tiga kursi di DPRD tingkat provinsi. Hal itu diungkapkan dalam kegiatan Coffe Break

BONE, LENSASATU.COM Calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Gerindra Yasir Machmud, yakin Partainya akan mendapatkan tiga kursi di DPRD tingkat provinsi.

 

Hal itu diungkapkan dalam kegiatan makan siang dan Coffe Break bersama beberapa wartawan di cafe Magaya jalan Ahmad Yani, Kabupaten Bone, Sabtu (17/02/2024).

 

BACA JUGA :  Libureng Cup lll, Bhayangkara FC Masuk 8 Besar Setelah Kalahkan Labekka FC.

Yasir mengungkapkan, pencapaian hari ini tidak lepas dari kerja keras tim yang solid, terutama dukungan penuh dari masyarakat khususnya Bone.

 

“Saya yakin bahwa partai kami akan meraih tiga kursi di tingkat provinsi setelah pemilihan 2024, karena saya melihat dukungan masyarakat terus meningkat terhadap visi dan misi Gerindra, ” Ungkap Yasir

BACA JUGA :  Pj. GUBERNUR SULTRA PIMPIN APEL GABUNGAN MENYAMPAIKAN 7 ARAHAN PRESIDEN RI

 

Ia telah berhasil memperoleh kepercayaan dari pemilih dengan menunjukkan dedikasi yang konsisten dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

 

Disamping itu Dia mengatakan telah merancang program-program yang berorientasi pada solusi untuk masalah-masalah nyata yang dihadapi oleh masyarakat di tingkat provinsi.

 

” Saya juga yakin Gerindra akan memimpin DPRD Provinsi itu bisa kami wujudkan berkat kerja keras teman teman yang tidak kenal lelah dan terus memaparkan visi misi dan program partai Gerindra, ” Pungkasnya.

BACA JUGA :  PJ.Gubernur Andap Budhi Revianto Cetak Rekor Muri Saat Peringati HGN dan Penanaman Bibit Sayur di Sultra

 

Reporter : Jumardi Ricky

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.