Samahuddin Balon Bupati Bone, Akan Buat Program Dengan Media dan LSM.

Dr. Samahuddin Muharram bakal calon Bupati Bone di Tengah

BONE, LENSASATU.COMMenciptakan komunikasi yang lebih baik dengan berbagai elemen masyarakat, bakal calon (Balon) Bupati Bone, Dr. Samahuddin Muharram, merencanakan program rutin “Coffee Morning Media dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM)” Dalam setiap Bulan.

 

Hal itu diungkapkan Samahuddin disaat coffe break bersama sejumlah Wartawan disalah satu hotel Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Rabu (10/07/2024).

 

“Program ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara pemerintah daerah, media, dan LSM guna mendorong transparansi dan kolaborasi yang lebih baik sekaligus menyerap aspirasi serta dinamika yang terjadi di masyarakat, ” Kata Samahuddin.

BACA JUGA :  Perkuat Sinergitas, Batalyon C Pelopor Ikuti Olahraga Bersama TNI-Polri Dan Pemkab Bone

 

Selanjutnya Samahuddin menyampaikan bahwa program Coffee Morning Media dan LSM akan menjadi wadah diskusi terbuka yang diadakan setiap bulan.

 

“Ini adalah langkah awal untuk membangun keterbukaan informasi dan kerjasama yang lebih kuat. Kami ingin mendengar langsung aspirasi dan kritik dari mereka demi kemajuan Kabupaten Bone kedepannya,” jelasnya.

 

BACA JUGA :  Press Rilis Polda Terduga TR Diperiksa, Kalapas Watampone Saripuddin Nakku : Tidak akan Menutup nutupi

Kemudian masih kata Dia Program ini juga diharapkan dapat menjadi platform untuk menyampaikan berbagai pencapaian dan program kerja pemerintah daerah serta memberikan kesempatan bagi media dan LSM memberikan masukan secara langsung.

 

Dengan demikian, Samahuddin juga berharap adanya hubungan yang lebih dinamis dan produktif antara semua pihak terkait.

 

“Partisipasi aktif dari media dan LSM sangat penting untuk keberhasilan program ini. Kami ingin memastikan bahwa semua suara didengar dan semua isu yang dihadapi masyarakat Bone dapat ditangani dengan efektif,” Beber mantan ketua KPU Provinsi Kalimantan Selatan

BACA JUGA :  Bupati Konut H. Ruksamin Menghadiri Secara Langsung Halal Bihalal Masyarakat Muna di Kota Kendari

 

Program Coffee Morning dengan Media dan LSM ini mendapat sambutan positif dari berbagai kalangan.

 

Banyak yang melihatnya sebagai langkah inovatif dalam menciptakan pemerintahan yang lebih transparan dan responsif.

 

Dengan mengedepankan prinsip keterbukaan dan kolaborasi, Samahuddin menunjukkan komitmennya untuk membangun Kabupaten Bone yang lebih baik dan maju.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.