Sat Lantas Polres Bone Laksanakan Pengalihan Arus Guna Antisipasi Kemacetan Arus Lalu Lintas

BONE, LENSASATU.COM|| Rangkaian Kegiatan masyarakat dalam rangka silaturahmi bersama keluarga dan sahabat, dilaksanakan oleh Alumni SMPN 1 Bone yang berlokasi di Jalan Gunung Lantimojong Watampone Kabupaten Bone.

Untuk menghindari kemacetan yang terjadi disekitar lokasi berlangsungnya kegiatan tersebut. Sat Lantas Polres Bone Jajaran Polda Sulsel melakukan pengamanan dan Pengalihan Arus Lalu Lintas di Lokasi Halal Bihalal tersebut pada hari Kamis lalu 05/04/2022

BACA JUGA :  Seorang Gadis Asal Paluta Tewas Gantung Diri

Dalam kegiatan tersebut personel Sat Lantas Polres Bone dengan sigap melakukan pengamanan dan mengalihkan arus lalu lintas yang sangat padat tersebut yang mengakibatkan kemacetan yang sangat panjang dimana masyarakat sangat antusias datang dipelaksanaan halal bihalal.

Kapolres Bone, AKBP Ardhyansyah, S.Ik, M.Si melalui Kasat Lantas Polres Bone AKP Andhika Trisna Wijaya, S.Ik mengatakan bahwa Sat Lantas Polres Bone akan selalu hadir memberikan pengamanan kegiatan masyarakat.

BACA JUGA :  Danrem 143/HO: Pengalaman Tugas Bekal Bina Satuan

Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berada di lokasi tersebut

Tidak lupa, Kami Juga Himbau masyarakat agar selalu patuh Prokes dan tertib berlalu lintas saat beraktfitas, tutupnya

Reporter: Jumardi

Editor: Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.