Sertijab Kepala Sekolah SD Negeri Kabita, M. Tony Irmaj Kepsek Milenial dengan Sejuta Gagasan

WAKATOBI, LENSASATU.COM – Pergantian Kepala Sekolah SD Negeri Kabita berlansung secara khidmat Penuh suka cita.
Beberapa tenaga pendidik terlihat sibuk menyediakan perlengkapan serah terima jabatan (SERTIJAB) dari Kepala Sekolah lama kepada Kepala Sekolah baru, Senin (14/03/2022).

Serah terima jabatan ini merupakan rangkaian dari pergantian Kepala Sekolah yang terjadi hampir sebagian besar sekolah yang berada di Kabupaten Wakatobi yang dilakukan sekitar bulan februari lalu. Pergantian Kepala Sekolah merupakan wewenang Istansi pemerintah yang menaungi semua sekolah yang berada di Kabupaten/Kota khususnya Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama.

BACA JUGA :  TPA Sampah kab.Bone dengan Sistem Open Dumping Riskan Terhadap Pencemaran Lingkungan

Dari pantauan reporter lensasatu.com pada kegiatan SERTIJAB ini dihadiri oleh unsur Dinas terkait yang di Wakili oleh Pengawas Sekolah, Kepala Desa Kabita, Dewan Guru, Komite Sekolah, Orang Tua Siswa dan beberapa perwakilan siswa. LA ARABU Pengawas Sekolah menyampaikan bahwa “Terimakasih atas terangkatnya Beliau (M. Tony Irmaj, Kepala Sekolah Baru) kemudian atas didikan Beliau (Wahyu, Kepala Sekolah lama) karena Alhamdulillah dengan pembinaan-pembinaan yang bagus oleh Kepala Sekolah yang lama SDN Kabita ini bisa menghasil kan 2 pimpinan, saya merasa bersyukur, semoga kedepannya SDN Kabita lebih baik dari hari ini” tegas beliau.

BACA JUGA :  Kadis TPHP Genjot Penggunaan Mandiri Benih Guna Tingkatkan Produktivitas Pertanian 

Pada tempat yang berbeda Kepala Sekolah yang baru Bapak M. Tony Irmaj menyatakan bahwa “Terus terang saya tidak Vocal, karena itu saya akan buktikan dengan tindakan, saya akan buktikan dengan kinerja, insya Allah saya akan melakukan kolaborasi kerja sama yang baik dengan pihak-pihak terkait terutama Dinas Pendidikan kemudian Pemeritah Desa dalam membangun SD Negeri Kabita lebih baik. Ucap beliau.

BACA JUGA :  Hadir pada Milad Ummusabri Ke-51, Bupati Konut H.Ruksamin: Semoga Ciptakan Generasi Cerdas dan Berakhlak

Selain itu, laki-laki yang diketahui memiliki hobi olahraga sepak takraw dan termaksud Kepsek Milenial ini mengatakan bahwa “Dalam mencanangkan program Bupati Wakatobi Merdeka Bejar, anak-anak harus merdeka dari ketidak tahuan, anak-anak harus sehat artinya sekolah harus bersih dan memiliki sarana yang memadai” tegas toni.

Beliau menambahkan “Jabatan itu Amanah, tugas tambahan yang diberikan oleh Bupati HALIANA. Amanah itu pertanggungjawabannya yang berat baik di Dunia maupun akhirat” tutup Tony dengan penuh semangat.

Reporter : SUDIMAN
Editor :Agustian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.