Teladan Generasi Muda, Adi Yanto Saputra Sukses Merintis RM Bebek Gurih Sulawesi Terenak di Kendari

KENDARI-SULTRA, LENSASATU.COM- Menjadi seorang yang sukses dalam dunia usaha harus menanamkan jiwa keteladanan yang baik dan selalu berpikir maju untuk perubahan.

Adi sapaannya, ia adalah salah satu pemuda tangguh asal Sulawesi Tenggara yang telah mendirikan perusahan CV.AS Mandiri, dalam hal ini perusahan pengolahan ikan atau kata lain Manajubuduri.

Adi menjelaskan, tujuan dari berdirinya CV.AS Mandiri bukan hanya sekadar pengolahan ikan tetapi sampai kehilirnya yaitu Warung Makan dan usaha-usaha lain,” sabtu (19/02/2022).

Dokumen: Bersama Ketua BAPPENDA KOTA KENDARI saat berkunjung di Warung Makan Bebek Gurih Sulawesi.

Pihaknya menerangkan, Iya,kemarin tanggal 7 Januari 2022 saya sudah loanching salah satu warung makan tergurih di Kota Kendari yaitu Rumah Makan “BEBEK GURIH SULAWESI”,”kata Adi, salah satu direktur CV. AS Mandiri.

BACA JUGA :  258 Tenaga Kesehatan Teladan Terima Penghargaan Nasional, Dua Diantaranya Dari RSUD Tenriawaru

Selain itu saya juga mengembangkan Perusahan ini bekerja sama dengan perusahan lokal dalam hal ini produk-produk lokal, seperti Air Mineral, Bebek, Ayam Kampung dan lainnya, semua adalah produk lokal, inilah komitmen saya sehingga sampai sekarang Bebek Gurih Sulawesi tetap eksis,”tutur Adi yanto saat ditemui oleh warta lensasatu.com.

Dokumen: Ketua KKSS KOTA KENDARI Bersama rombongan.

lanjutnya, saat in saya sedang membangun relasi, saya menerima produk-produk dari siapapun yang dibutuhkan oleh Rumah Makan Bebek Gurih Sulawesi, misalnya saat in saya bekerja sama dengan Perusahan AIR BERSIH SEJAHTERA (ABS), Bebek dan Bahan lainnya saya libatkan orang-orang lokal,”kata Adi.

BACA JUGA :  Data Real Count Internal di 2.270 TPS Rampung, Yasir Machmud Raih Suara Tertinggi

Selain berhasil merintis Rumah Makan Bebek Gurih Sulawesi Adi Yanto saputra juga pernah mewakili kegiatan nasional dan pernah mendapatkan penghargaan dari pemerintah setempat.

Dokumen: Anak-Anak Santri kota kendari.

Adi jelaskan, ia, saya pernah menjabat sebagai sekertaris UMKM Kota Kendari, Wira Usaha Unggulan Bank Indonesia, saya juga pernah mewakili Sulawesi Tenggara ditingkat Nasional yaitu IFI, saya juga mendapatkan penghargaan dari Dinas Ketenagakerjaan Sultra yaitu Sidak Karya, saya pernah menerima penghargaan dari Kementrian Pariwisata Economi Kreatif RI,” ujar Adi Yanto.

BACA JUGA :  Bawaslu Bone, Hasil Seleksi CAT Calon Anggota Panwascam di Umumkan, Diduga Manipulatif, Nilai Tes Tidak Dibuka! Ada Apa

Saya berharap para pemuda Sultra ataupun seluruh indonesia bisa melakukan seperti yang saya kerjakan sekarang ini, jangan menyerah dan tetap fokus pada apa yang sudah kita rencanakan,”tutupnya. Sabtu (19/02/2022).

Reporter : Nasir
Editor: Agustian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.