Bupati Konut H. Ruksamin Melakukan MoU Bersama Unusa Dalam Pengembangan Tenaga Kesehatan

Ketga : Proses Penandatanganan MoU Antara Pemerintah Konut Bersama Rektor Unusa.

SURABAYA-LENSASATU. COM. ||. Bupati Konawe Utara Dr. Ir. H. Ruksamin, ST., M.Si., IPU,. ASEAN. Eng terus berupaya meningkatkan kualitas kesehatan di wilayah yang di pimpinnya.

Masih di Kota Pahlawan, H. Ruksamin Kembali melanjutkan rangkaian pertemuan dengan mengunjungi Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA) yang diterima langsung oleh Rektor Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie, M.Eng.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Ruksamin Kembali melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemerintah Daerah Konawe Utara dengan pihak UNUSA, yang diselenggarakan di Gedung Rektorat UNUSA, Rabu (05/06/2024).

BACA JUGA :  Atensi Laporan PT Golden Anugrah Nusantara, Kompolnas Turun Tangan di Mapolda Sultra

Dalam sambutannya, Bupati Ruksamin menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat dan kesediaan pihak UNUSA untuk menjalin kerja sama dengan Pemerintah Daerah Konawe Utara.

Kerja sama dengan Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) akan berfokus pada pengembangan tenaga kesehatan.

Menurut Bupati Ruksamin, bidang kesehatan merupakan prioritas utama yang perlu diperkuat di Konawe Utara.

BACA JUGA :  Melepas Kontingen Kepri ke Jurnas, Ini Pesan Ketum ISSI Kepri

 

“Saya inginkan masyarakat saya mendapatkan pelayanan kesehatan yang terbaik, untuk itu saya akan terus berupaya menghadirkan tenaga kesehatan yang terampil dalam memberikan pelayanan kesehatan.” ungkap H. Ruksamin.

Selain fokus pada pendidikan dan kesehatan, Bupati Ruksamin juga mengungkapkan harapannya untuk menjalin kerja sama dalam bidang pengelolaan Corporate Social Responsibility (CSR) dan pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di wilayah Konawe Utara.

BACA JUGA :  H. Andi. Suaedi Salah Satu Figur Yang Baik dan Siap Bertarung di Pilkada 2024

Mengingat Konawe Utara adalah daerah pertambangan, pengelolaan CSR yang baik dan pengembangan UMKM sangat penting untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

Bupati Ruksamin berharap melalui MoU yang baru saja ditandatangani, cita-cita bersama untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045 dapat tercapai, dengan Konawe Utara sebagai bagian dari pencapaian tersebut.

Reporter : Azman

Editor : Red

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.