Ada Apa Jackpot Berkedok Gelanggang Permainan Tidak Tersentuh Aparat Hukum

Batam.Kepri-Lensasatu.com||-Maraknya usaha Jackpot di kota batam provinsi kepri, tidak terlepas dari para pemain ketangkasan yang di duga berbau judi.

Saat ini semakin banyak di kota batam provinsi kepri,Hari Kamis (30/6/2022) Sehingga tidak mengherankan jika tempat tempat hiburan yang di lengkapi fasilitas dan mesin permainan tidak akan sepi oleh pengunjung.

Dan bahkan hal seperti ini dianggap pengusaha peluang untuk mengeruk keuntungan yang sangat besar sebanyak-banyaknya selagi ada kesempatan.

Seperti ini yang sering terjadi di lokasi TIME ZONE di Lantai 3 BCS MALL tepat di Baloi Kota Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam Provinsi Kepri, berdasarkan penelusuran awak media di lapangan ternyata di lokasi tersebut permainan untuk anak – anak telah di ganti menjadi permainan jackpot yaitu TIME Zone “HOKKI BEAR”.

BACA JUGA :  Ardena Curi HP untuk Beli Beras, Jaksa Bebaskan Pelaku

Adapun pantauan dari team di lapangan terdapat keberadaan mesin-mesin yang di diduga mesin permainan berbau judi,.seperti mesin jenis Shooting fish dan mesin Doraemon diletakkan di posisi belakang dan tersembunyi dari pandangan umum.

Mesin-mesin tersebut di susun dengan rapi dengan mesin mesin jenis lain nya yang ada di ” HOKKI BEAR”.

BACA JUGA :  Forum Pemuda Buton Gelar Aksi Didepan Kantor Kejati Sultra, Ini Tuntutannya!!

Salah satu narasumber yang tidak mau sebut kan namanya atau di publikasikan “ia Mengatakannya kepada wartawan “para pemain disini akan membeli koin di kasir, lalu dengan koin itulah pemain mengadu nasib mereka untuk bermain di mesin-mesin ketangkasan elektronik,Jika menang, para pemain dapat menukarkannya dengan hadiah di kasir.

Untuk hadiahnya agar tidak ketara perjudian sedikit disamarkan, yaitu untuk 224 koin dapat ditukar dengan 1 (satu) slop rokok, dan terakhirnya akan ditukarkan dengan uang.hasil permainan memang dapat ditukar dengan uang di lokasi.

Namun penukaran uang dilakukan secara hati-hati. putaran dugaan perjudian lingkupnya masih di sekitaran lokasi.”bisa ditukar dengan rokok atau uang juga, nanti udah ada yang nunggu itu kalau mau uang. saya kalah terus sekarang ini, lagi susah dapat,” kata pria berpostur sedang memakai topi itu saat ditemui di lokasi sedang bermain mesin tembak ikan,

BACA JUGA :  Pesan Moral Danrem 143/HO: Terus Harumkan Satuan Korem 143/HO

Dugaan perjudian berkedok gelper ini terkesan melenggang bebas. padahal lokasinya berada di dalam BCS mall,juga jangkauannya tak jauh dari Mapolsek Lubuk Baja dan Polresta Barelang.belum tersentuh aparat baik Intansi terkait tersebut.

Reporter : Aidil
Edotor : Agus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.