Antusias Sambut HUT RI Ke-78 Tahun, Beginilah Keceriaan Masyarakat Desa Bangkeng Tellupoccoe Di Maros

MAROS-SULSEL, LENSASATU.COM|| memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke- 78 tahun di Sulawesi Selatan Desa.bangkeng tellupoccoe..kec. Marusu. Kab Maros diwarnai dengan berbagai acara.

Dalam pantauan awak media lensasatu.com bahwa hari ulang tahun Republik Indonesia ke-78 tahun merupakan suatu hal yang sakral dan wajib bagi warga negara merayakannya, begitulah yang dilakukan oleh warga Desa.bangkeng tellupoccoe..kec. Marusu. Kab Maros. Pada Kamis (17/8/23).

BACA JUGA :  Diduga Proyek Lelang RSUD Kriopanting Bangka Selatan Capai Milyaran, PPK Bungkam Saat Dikonfirmasi

 

Dimulai dengan kemeriahan ibu-ibu, bapak-bapak sampai anak-anak usia dini yang sangat gembira dalam penyambutan HUT RI ke-78 tahun itu. Mulai dari lomba-lomba anak-anak sampai lomba untuk para warga yang dewasa, tentu saja hal ini menjadi sejarah tersendiri bagi warga yang ada di bangkeng tellupoccoe.

 

Diketahui bahwa perayaan HUT RI ke-78 tahun di Sulawesi Selatan dan sekitarnya berjalan dengan penuh hikmad dan masyarakat sangat antusias terhadap acara proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ini .

BACA JUGA :  Latihan dan Gelar Vaksin, Yonif 725/Wrg Bantu Masyarakat Konut Hadapi COVID 19

Upacara HUT RI ke-78 tahun ini sangat membahagiakan masyarakat Sulawesi Selatan terkhusus masyarakat bangkeng tellupoccoe, HUT RI ini menuju 1 abad Indonesia merdeka, dan semoga negara Indonesia tercinta ini menjadi negara maju akan SDM,SDA dan Ekonomi sejahtera.

Laporan: Kasra

Editor: Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.