BENTUK SINERGITAS, SATGAS PAMTAS YONIF 126/KC GELAR PERTEMUAN DENGAN APKAM DAN APARAT PEMERINTAH

Papua – Lensasatu.com||-Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Batom bersama Apkam TNI-POLRI Setempat dan aparat Pemerintah Kab Pegunungan Bintang mengggelar pertemuan dengan masyarakat setempat untuk memulihkan kembali stabilitas keamanan di Distrik Batom Kabupaten Pegunungan Bintang Papua

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Selasa (28/06/2022).

BACA JUGA :  DPD Permatani Muna: Rusman Emba-Bachrun Labuta Harus Ciptakan Terobosan Baru di Bidang Pertanian dan Nelayan di Muna

Danpos Batom Letda Inf Henri Capah di depan para Apkam setempat dan Aparat pemerintah Kab. Pegunugan Bintang mengatakan, akan selalu mendukung penuh Pemda Pegunungan Bintang dalam memajukan dan mencapai tujuan Kab. Pegunangan Bintang, dengan kehadiran Satgas Yonif 126/KC disini berupaya membuat Kab. Pegunungan Bintang menjadi kondusif dan maju. “Ujar Danpos.

BACA JUGA :  Momentum Pemberian Remisi,Walikota Batam Muhammad Rudi Semangati Warga Binaan Pemasyarakatan

“Inilah wujud kebersamaan Satgas Yonif 126/KC dengan Pemerintah setempat agar kegiatan di kampung Batom dapat berjalan dengan tertib dan lancar,” ujarnya.(Yonif 126/KC)

Rilis     : (@idiL)

Editor  : Admin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.