Perayaan Imlek Kondusif, Kapolda Sumut dan Pangdam : Terima Kasih Masyarakat Sumut

MEDAN, LENSASATU.COM-Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB berterima kasih kepada masyarakat Sumut karena perayaan Imlek tahun 2573 berjalan kondusif tanpa ada gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung-jawab.

Hal ini dikatakan Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak, “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama menjaga situasi Kamtibmas selama perayaan Imlek tahun 2573 termasuk dari personil Kodam I/BB. ” Ucap Panca pada hari Rabu 2/2/22.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Bateng Undang Warga Untuk Berdialog Dengan PT Walie Tambas Citratama Selesaikan Polemik

Panca berharap, kondisi kondusif ini berlangsung sampai akan datang dengan mematuhi Prokes sehingga masyarakat melaksanakan aktivitasnya dengan aman, tentram dan nyaman.

Diketahui Polda Sumut dan Kodam I/BB beserta unsur Forkopimda menggelar patroli berskala besar malam perayaan Imlek tahun 2573 ini, Senin 31/1/22.

Pantauan di lapangan, patroli skala besar di pimpin Waka Polri Polda Sumut, Brigjen Pol Dadang Hartanto dan Kasdam I/BB Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhoni, Kasat Pol PP Rahmat, PJU Polda Sumut,Kodam I/BB, beserta personil TNI-POLRI.

BACA JUGA :  Ketua IPSI Sultra Bakal Dirikan Padepokan Pencak Silat

Dengan mengenderai motor trail, Waka Polri Polda Sumut bersama Kasdam I/BB beserta personil TNI-POLRI berkeliling kesejumlah jalan mengitari jalan dan menyambangi wihara-wihara di kota Medan.

“Patroli skala besar ini bertujuan untuk memberi rasa aman kepada masyarakat terutama. rasa aman dan nyaman, “ujar Kabid Humas Polri Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi.

BACA JUGA :  *Alasan Anak-anak Papua Semakin Dekat Dan Akrab Bersama Satgas Pamtas Yonif 711/Rks*

Hadi menambahkan bahwa TNI-POLRI mengerahkan 2.289 personil dalam pengamanan patroli Tahun Baru Imlek tahun 2573 yang jatuh pada tanggal 1Februari 2022.

Reporter:Rudi Hartono

Editor:Agustian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.