Bersama Kalla Logistics, Wall’s Indonesia Hadirkan Cold storage di Bone

Wabup Bone Ambo Dalle bersama Direksi Kalla Translog dan Wall’s Indonesia lakukan penguntingan Pita dalam peresmian Cold storage es krim Wall's Indonesia dengan kapasitas 6.000 karton

 

BONE, LENSASATU.COMKalla Transport & Logistics (Translog) bersama Wall’s Indonesia terus melakukan ekspansi bisnis di berbagai wilayah, khususnya di Sulawesi Selatan.

Cold storage es krim Wall’s Indonesia dengan kapasitas 6.000 karton kini hadir di Kabupaten Bone tanah kelahiran Jusuf Kalla untuk memenuhi permintaan pasar serta

Hal ini ditandai dengan peresmian Grand Opening New Concess Wall’s Watampone oleh Direksi Kalla Translog dan Wall’s Indonesia. Yang berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo, Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang. Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Peresmian ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle; CEO Kalla Translog, Andi Muhammad Gunawan dan Ice Cream Indonesia Sales Lead PT Unilever Indonesia Tbk, Yudhiaji Kusuma; COO Kalla Lines, Muhammad Naim serta jajaran manajemen Kalla Logistics dan Wall’s Indonesia.

BACA JUGA :  Berikan Penyuluh Hukum Bagi Tahanan, Lapas Watampone Gandeng LBH Pengayom Keadilan

Selanjutnya Peresmian ini juga ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita sekaligus peninjauan gedung logistics Kalla Wall’s tersebut.

Wakil Bupati Bone mengapresiasi kehadiran Kalla Translog dan Wall’s Indonesia yang berinvestasi, menandakan daerah Bone semakin maju

Kata Ambo Dalle, Grand opening ini menunjukkan daerah Bone yang maju, salah satu tanda daerah yang maju ketika hadir industri dan jalan kerap macet akibat aktivitas ekonomi.

“Alhamdulillah Kabupaten Bone saat ini di samping pertumbuhan ekonomi baik, pengendalian inflasi juga baik, dan kita dalam kondisi Iklim investasi yang baik,” ucapnya

BACA JUGA :  Paripurna DPRD Rancangan KUA PPAS APBD 2023, Bupati Bone Sampaikan 7 pembangunan yang Prioritas

Masih kata Wakil Bupati, Kalla Group memang dikenal dari dulu berani, baik investasi ekonomi juga investasi sosial.

“Atas nama pemerintah daerah dan mawyarakat Bone mengucapkan apresiasi setinggi tingginya karena Kalla Transport dan Logistic membuka Cabang New Concess Wall’s Watampone,” Ungkapnya.

CEO Kalla Translog, Andi Muhammad Gunawan mengungkapkan Kalla Transport & Logistics (Translog) bersama Wall’s Indonesia terus melakukan ekspansi bisnis di berbagai wilayah, khususnya di Sulawesi Selatan.

Selain di Kota Makassar kata Dia, kini concess atau cold storage es krim Wall’s Indonesia dihadirkan di Kabupaten Bone untuk memenuhi permintaan pasar serta menjangkau daerah sekitarnya.

BACA JUGA :  Pimpin Upacara Serah Terima Dan Pengukuhan Jabatan, Danyon C Pelopor Tekankan Ini!

Andi Muhammad Gunawan berharap, kehadiran concess ini tentunya memberikan dampak positif bagi pertumbuhan bisnis cold chain dari Kalla Translog bersama Wall’s Indonesia.

Jumlah outlet pun ditargetkan akan terus bertambah yang saat ini sudah berjumlah sekitar 300 outlet di wilayah coverage area Concess Wall’s Watampone.

“Concess Wall’s Watampone hadir untuk semakin memenuhi permintaan pelanggan akan produk-produk dari Wall’s. Selain Watampone sendiri, coverage area-nya kini mencakup wilayah Sinjai, Bulukumba, Bantaeng hingga Kepulauan Selayar,” katanya.

 

 

Editor : Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.