Camat Medan Tembung Dukung Khitanan Massal yang Digelar Kelompok Remaja Islam

MEDAN, LENSASATU.COM – Pemerintah Kota Medan senantiasa mendukung setiap kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat khusus dikalangan remaja.

Hal ini disampaikan Camat Medan Tembung, Vianti Dewi Nasution saat menerima audiensi Kelompok Remaja Islam.

Pihaknya menjelaskan, jangan sampai di sini saja, teruslah mengembangkan diri dengan berbagai kegiatan positif,” ujar Vianti Dewi Nasution di kantornya.

BACA JUGA :  Perusahaan Harita Group Kembali Serobot Lahan, Warga Konkep Diintimidasi Hingga Pingsan

Ia menambahkan,saya sangat mendukung Kelompok Remaja Islam untuk melakukan kegiatan. Kegiatan tersebut bisa mencegah perilaku negatif. Seperti penyalahgunaan narkoba,”tuturnya.

Oleh karena itu, ia menginginkan kegiatan itu bisa bermanfaat bagi masyarakat yang bisa terus berlanjut.

Lanjut vianti, ia juga mengingatkan agar dalam pelaksanaan khitanan massal nantinya masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat saat ini penularahan covid-19 semakin bertambah,”ujarnya.

BACA JUGA :  Menteri Investasi Tunjuk Anton Timbang Jadi Coordinator Satgas Percepatan Investasi Se-Sulawesi

Tempat yang sama dalam audiensi tersebut Kelompok Remaja Islam yang diwakili M. Zulkifli bersama pengurus lainya mengatakan akan menggelar kegiatan khitanan massal untuk masyarakat umum khususnya bagi yang kurang mampu.

“Rencananya kegiatan khitanan massal ini akan kami gelar tanggal 19 bulan 2, oleh karena itu kami sangat mengharapkan dukungan dari Pemko Medan,” kata Zulkifli.

BACA JUGA :  Sepinya Wisatawan Di Pantai Matras Karena Adanya Aktivitas Tambang Ilegal, Berimbas Pada Hilangnya Pendapatan Asli Daerah (PAD)

Reporter : Syafruddin
Editor : Agustian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.