Orang Kaya Sakit Di Antar Pakai Pesawat Di Sampit Kalimantan

KOTIM, LENSASATU.COM-Seoarang pasien yang terkenal kaya di kita Sampit berawal dari rumah sakit umum daerah (RSUD) dr. Murdjani Sampit Kotawaringin timur (Kotim) langsung di rujuk ke rumah sakit di pulau Jawa tepatnya di Surabaya lantaran dari beberapa keluarga pasien yang terkenal tajir alias kaya raya ini memutuskan untu mengambil keputusan adanya pemindahan dalam penanganan pasien tersebut dengan menggunakan pesawat jet pribadi dengan menyewa atau mencarter maskapai penerbangan Susi Air LIne menuju bandara Juanda Surabaya, dan dari bandara H. Asan Sampit atas kemauan dan keputusan semua keluarga pasien kaya ini,” (6/2/2022).

BACA JUGA :  Merayakan Idul Adha,Amsakar Mengajak Mari Meneladani Nabi Ibrahim

Pelaksana tugas (PLT) kepala dinas kesehatan Kotim Umar Kaderi mengatakan, sebelum di rujuk ke Surabaya yang menggunakan pesawat Jet pribadi tersebut telah mendapatkan perawatan Beberapa hari dari rumah sakit RSUD dr. Murdjani Sampit Kotawaringin timur, adapun pasien tersebut di rawat di rumah sakit dr.Murdjani Sampit sejak awal atau dari tanggal 3 February lalu ungkapnya pada awak media .

BACA JUGA :  GELAR AKSI DEPAN KANTOR DESA KIWU: INI TUNTUTAN PEMUDA IMPEK

Atas keputusan beberapa keluarga pasien tersebut yang berjenis kelamin laki-laki tersebut yang berusia 74 tahun tersebut akhirnya di rujuk ke Surabaya untuk di lakukan perawatan lebih intensif ungkapnya pada wartawan pada saat di wawancarai di kediamannya .

Umar mengatakan pada awak media mengenai penyakit pasien tersebut terpapar atau terkonfirmasi positif Covid 19 setelah menyertai penyakit lainnya, kondisi pasien pun terlihat lemas namun terlihat tidak terlalu parah pada saat itu, namun keluarga pasien khawatir Dengan mengingat usia pasien sudah beranjak usia yang ke 74 tahun, akhirnya keluarga bersepakat demi kesehatan pasien mengambil keputusan untuk di rawat di kota surabaya tuturnya pada wartawan

BACA JUGA :  Malam Puncak (HUT) Kota Pekanbaru Ke-238 di RTH Tugu Tunjuk Ajar

Reporter: S.Irianto

Editor: Agustian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.