DPD Permatani Muna: Rusman Emba-Bachrun Labuta Harus Ciptakan Terobosan Baru di Bidang Pertanian dan Nelayan di Muna

MUNA, LENSASATU.COM-Pelantikan Bupati Muna dan Wakil Bupati Muna periode 2021-2024 Rusman emba-Bahrun labuta,resmi menjabat bupati muna dan wakil bupati muna setelah dilantik Gubernur Sultra Ali Mazi di aula rumah jabatan (rujab) Gubernur Sultra kamis (2-9-2021).

Pembacaan surat keputusan menteri dalam negeri (SK Mendagri) oleh Asisten I Bidang pemerintahan setda Sultra nomor 131.74-4027 tahun 2021 tanggal 31 agustus tentang perubahan keempat atas keputusan menteri dalam negeri 2021 Nomor 131.74-265 tahun 2021 tentang pengesahan Pengangkatan kepala daerah dan wakil kepala daerah hasil pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 kapubaten di provinsi sulawesi tenggara.

BACA JUGA :  22 Tahun Pengabdian, AKABRI 1999 Peduli Gelar Vaksinasi dan Bagikan Paket Sembako

Dalam sambutan Gubernur sulawesi tenggara, Ali mazi mengharapkan bupati dan wakil bupati beserta jajarannya,stackholder terkait dan seluruh masyarakat ikut berpatisipasi dan bahu membahu meningkatkan kegiatan program pemda muna dan kegiatan pembangunan.

Di sisi lain DPD Permatani Muna yang di wakili oleh Nirwanto SH Kabid Pembangunan daerah dan Desa tertinggal DPW Permatani Sultra mengapresiasi pelantikan bupati dan wakil bupati muna yang di pimpin langsung oleh Gubernur Sulawesi tenggara. Harapan DPD Permatani Muna dengan di lantiknya Bupati dan wakil Bupati Muna dapat memberikan teroboson dan Vitamin segar kepada para petani dan nelayan di Kab. Muna sehingga terciptanya kolaborasi antara pemda muna dengan DPD Permatani Muna demi meningkatkan perekonomian masyarakat dan daerah.”ucap Nirwanto SH, Sabtu (4/9/2021) di salah satu warkop di kab. Muna.

BACA JUGA :  Pesan Moral Danrem 143/HO: Terus Harumkan Satuan Korem 143/HO

“Anton mbeloka sapaannya selama 5 tahun kepemimpinan rusman emba-malik ditu di Kab.Muna menurutnya berhasil memberikan yang terbaik buat daerah dalam berbagai sektor dan mengucapkan terima kasih kepada malik ditu telah mendedikasikan dirinya melalui pikiran dan pengorbanan selama menjabat sebagai wakil bupati muna.

Harapan DPD Permatani Muna dengan di lantiknya Rusman Emba-Bachrun labuta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan melanjutkan pembangunan yang telah di canangkan. DPD Permatani Muna siap mendukung program pemda muna dan menjalin kerja sama di bidang pertanian dan nelayan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan daerah.”tutupnya.

BACA JUGA :  Opening dan Peresmian Kantor Baru PT. Smart Multi Finance Cabang Bone

Reporter:Fajar Imsak

Editor: Ani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.