Ini Pesan Kalapas Kelas IIA Watampone Pimpin Apel Perdana 2023

 

 

Bone – Lensasatu.com ||Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone Saripuddin Nakku memimpin apel perdana pegawai di Tahun 2023, Senin (02/01/2023)

Kegiatan dilaksanakan di pelataran Kantor Lapas Kelas IIA Watampone, diikuti oleh pejabat Struktural dan seluruh staf pegawai Lapas Watampone.

Mengawali sambutanya Kalapas mengucapakan terima kasih Atas peserta Apel dan sekaligus mengucapkan selamat tahun baru 2023.

BACA JUGA :  Rapat Dengan Mitra Kerja, Komisi lV DPRD Bone Tekankan Ini

Ia kemudian mengajak seluruh pegawai Lapas menjadikan tahun ini sebagai momentum awal dapat bersama – bersama meningkatkan semangat dalam berkinerja salah satunya untuk tidak mengikuti atau mencontoh hal yang rusak atau tidak baik.

“Tingkatkan komunikasi dan juga koordinasi baik sesama pejabat struktural, pejabat ke staf dan pejabat ke pimpinan hal ini menjadi penting agar dalam pelakanaan tugas tidak terjadi miss informasi atau miss komunikasi yang dapat mengahambat laju kinerja dari suatu institusi.” Katanya.

BACA JUGA :  Brimob Bone dan TNI Bersenjata Gelar Pertemuan di Lapangan Merdeka Bone

Lanjut dikatakan “terlebih di tahun 2023 beberapa program pembenahan atau pemeliharaan akan kita lakukan yang akan menyasar kelaikan blok hunian.” Tambahnya.

Pada kesempatan yang sama mantan Karupbasan Kelas I Palu ini menghimbau kepada jajarannya untuk tahun 2023 memperbaiki segala kekurangan yang ada di tahun 2022 dan meningkatkan serta mempertahankan keberhasilan-keberhasilan yang telah sempat diraih di tahun 2022.

BACA JUGA :  Pesan Bupati Bone Dalam Gelar Camp dan Family Gathering Bersama Insan Pers

Usai pelaksanaan apel dirangkaikan dengan kegiatan halal bihalal antar pegawai lingkup Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone.
Humas Lapas Watampone

 

Reporter : Jumardi

Editor     : Agus

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.