Kapolres Bangka Barat, Laksanakan Vaksin Ke-3 dan Ajak Masyarakat Ikut Serta

BANGKA BARAT, LENSASATU.COM- Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H didampingi Pejabat utama Polres Bangka Barat, dan unsur terkait, hari ini, kamis ,03 Februari 2022 menerima vaksin Booster.

Pelaksanaan vaksin Booster tersebut dilaksanakan di grai vaksin di depan masjid jami Mentok oleh Dokkes Polres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H mengatakan “hari ini saya bersama pejabat utama Polres Bangka Barat dan unsur terkait menerima vaksin ketiga, ini tujuannya untuk menciptakan herd imunity guna mencegah varian baru Omicron” Ujar Kapolres. Kamis (03/02/2022)

BACA JUGA :  PP Muhammadiyah dan PD Muhammadiyah Kendari Kolaborasi Sukseskan Vaksinasi Tahap 2 di Kota Kendari.

Kapolres Bangka Barat, mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Bangka Barat yang belum di vaksin agar segera di vaksinasi dan yang telah menerima vaksin dosis pertama dan kedua agar melengkapi dengan dosis ketiga, agar tercipta herd imunity untuk mencegah varian baru Omicron.

“agar terciptanya herd imunity seluruh anggota polres dan jajaran telah di laksanakan vaksin ketiga, ini manfaatnya untuk mencegah varian baru, dan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bangka Barat agar melaksanakan vaksinasi,”tutur Kapolres

BACA JUGA :  Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Sultra Gelar Aksi Penyemprotan Fogging di Dua Titik di Kota Kendari

Vaksinasi Booster adalah Vaksinasi Covid-19 setelah seseorang mendapat vaksinasi primer dosis lengkap yang ditujukan untuk mempertahankan tingkat kekebalan serta memperpanjang masa perlindungan.

Reorter:Redi sofian

Editor: Agustian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.