Ketahuan Curi Motor, Pemuda Bertato Babak Belur di Keroyok Massa


MEDAN,LENSASATU.COM – Fauzi, pemuda bertato babak belur dan pingsan dihajar warga setelah tepergok mencuri motor yang terparkir di halaman salon di Jalan Marelan Raya, Pasar Dua, Kota Medan, Minggu (6/2/2022) malam.

Pelaku diikat kaki dan tangannya hingga menjadi tontonan warga dan pengguna jalan Pelaku Fauzi merupakan warga Dusun Enam Helvetia Deli, Serdang. Dia terpergok mencuri motor matik bernomor polisi BK 3302 VBH milik Nes yang diparkir di halaman salon.

BACA JUGA :  Kuswanto Siap Maju Pilcagub 2024 Atas Dorongan Sesepuh dan Masyarakat Jawa Tengah 1

Korban yang mengetahui motornya hendak dicuri, berteriak maling,hingga akhirnya mengundang warga.
“Pelaku yang mencoba membawa kabur motor tersebut, kelihatan dari dalam salon. Melihat gerak-gerik pelaku membobol kunci kontak motor dengan kunci leter T, saya langsung keluar dan menghajar pelaku hingga mengundang perhatian masyarakat sekitar,” kata Nes.


Warga kemudian mengepung pelaku Fauzi. Tak ayal, Fauzi pun menjadi bulan-bulanan bogem mentah dan tendangan hingga babak belur. Setelah tak berdaya, kaki dan tangan Fauzi diikat menggunakan tali. Kondisi Fauzi yang babak belur dan tak sadarkan diri menjadi tontonan pengguna jalan. Petugas kepolisian dari Polsek Medan Labuhan yang tiba di lokasi, langsung memborgol pelaku dan membawa barang bukti motor serta kunci leter T yang masih tertinggal dikontak motor ke mapolsek.

BACA JUGA :  Satu Unit Excavator Hitachi 110Net di Bakar Orang Tak Dikenal


Sementara itu korban NEs juga ikut ke Mapolsek Medan Labuhan untuk membuat laporan atas kasus pencurian motor tersebut,Ungkap korban.

Reporter : Syafruddin
Editor : Agustian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.