Ketua IPSI Sultra Gelar Pelepasan Atlet Pencak Silat pada PON XX di Papua

KENDARI,SULTRA-LENSASATU.COM-Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI SULTRA) melaksanakan Kegiatan Pelepasan Atlet yang akan bertanding pada Pekan Olah Raga Nasional (PON XX) di Papua.

Kegiatan Tersebut langsung dibuka oleh Ketua IPSI Sultra Andi Ady Aksar yang bertempat di Aula Rumah Makan Surya jalan saranani pada tanggal (27/09/2021).

Andi Ady Aksar dalam sambutannya, atlet atlet pencak silat sulawesi Tenggara yang bertanding dalam ajang Pekan Olah Raga Nasional harus memiliki jiwa semangat yang kuat, besar harapan saya atlet kita hadirkan medali untuk daerah kita tercinta,demi masa depan Sutra dan masa depan atlet-atlet terhebat kita ucapnya.

BACA JUGA :  Ada Supermoon Sehari Jelang Lebaran, Banjir Rob Ancam Pesisir Utara Jawa

Pelepasan Atlet Pencak Silat pada kejuaraan PON XX di Papua tersebut dihadiri langsung oleh Sekertaris Umum KONI Sultra dan pimpinan pengurus IPSI Sesulawsi Tenggara.

lanjutnya, Andi Ady Aksar menyebutkan beberapa pengurus atau ketua perguruan se Sulawesi Tenggara yang sempat hadir, Ketua Tapak Suci Sulawesi Tenggara,Ketua PSHT Sulawesi Tenggara,Ketua Persinas Asad, Ketua Pagar Nusa, Ketua Perisai Putih Sulawesi Tenggara.

Pihaknya pun menaruh harapan, saya yakin terhadap atlet-atlet kita, kenapa saya menjanjikan diri memberikan hadiah untuk atlet kita karena saya tahu atlet kita dua orang ini akan membawa medali emas untuk Sulawesi Tenggara,Tuturnya.

BACA JUGA :  DPW PERKHAPPI SULTRA MINTA PEMERINTAH TRANSPARAN TERHADAP PENCABUTAN IUP/IUPK 2.078

Saya ucap terima kasih pula kepada perguruan yang sempat hadir,harapan besar saya kita yang hadir mendoakan kesuksesan atlet kita dua orang ini”kata dia, semua ini karena nama baik Provinsi Sulawesi Tenggara Ucapnya.

saya juga berharap sekali generasi kedepan di masing-masing perguruan mampu mengharumkan nama Sulawesi Tenggara dan menjadi atlet-atlet masa depan kita semua.

BACA JUGA :  Anton Timbang : Presiden Akan Buka Munas Kadin di Pelataran Masjid Al Alam

Lanjutnya, saya berharap ketua perguruan dan pelatih-pelatih yang ada di setiap Kabupaten, teruslah didik atlet-atlet nya untuk disiapkan pada kejuaraan-kejuaraan selanjutnya, ada Porprov,Prapon,Pon, Asian Games bahkan harapan besar saya bisa sampai pada Olimpiade tegasnya.

Kata Andi, saya amanahkan kepada manajer untuk mengawal dan mengamankan atlet-atlet kita sampai tujuan, saya menitipkan amanah ini kepada manajer atlet pencak silat, hadirkan 2 Emas untuk Sulawesi tenggara tutupnya.

Reporter: Adyans

Editor: Ainun

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.