Manchester City adakan “Cityzens Giving” di Bandung

Manchester City adakan “Cityzens Giving” di area Bandung

Jakarta – Klub Premier League Manchester City mengadakan "Cityzens Giving" yang tersebut yang disebut merupakan program pemberdayaan generasi muda lewat sepak bola kemudian berlangsung di dalam dalam Bandung pada Jumat lalu (29/09).

Dilansir dari keterangan resmi, Senin, "Cityzens Giving" adalah serangkaian program dari "Treble Tour Trophy" yang mana dimaksud dilangsungkan di area tempat dua kota yaitu Jakarta juga Bandung.

Legenda Manchester City Shaun Wright-Phillips serta keempat trofi yang digunakan digunakan diboyong dalam acara "Treble Tour Trophy" mendatangi salah satu prasarana sosial rumah cemara yang tersebut digunakan telah terjadi terjadi didanai program “Cityzens Giving” sejak 2017.

BACA JUGA :  Persik Kediri waspadai pola permainan Persita Tangerang

“Saya sangat gembira berkunjung ke program layanan sosial ini serta juga menyaksikan kiprah young leader dari program Cityzens Giving yang digunakan digunakan memberdayakan generasi muda lewat sepak bola,” kata Shaun Wright-Philips.

Dalam kunjungan bertajuk "Treble Tour Trophy pada Jakarta, sebanyak dua ribu suporter berkesempatan untuk swa-foto bersama dengan empat trofi yaitu Premier League, Piala FA serta UEFA Champions League, serta tambahan satu trofi UEFA Super Cup yang yang disebut diperoleh tim asuhan Pep Guardiola itu.

BACA JUGA :  Menang 1-0 Atas Timnas Australia U-23, Timnas Indonesia U-23 Menjaga Asah di Piala Asia Qatar 2024

“Kami gembira menggelar ‘Treble Trophy Tour’ di area tempat Jakarta kemudian juga menemui fans setia kami pada tempat Indonesia. Saya sangat senang terlibat dalam lawatan ini lalu mengambil bagian merayakan pencapaian historis Manchester City. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan fans pada seluruh dunia,” ungkap Shaun Wright-Philips.

Serangkaian acara dari "Treble Trophy Tour" di tempat tempat Indonesia ditutup dengan acara nonton bareng pertandingan Premier League yang digunakan hal tersebut mempertemukan Manchester City menghadapi Wolverhampton Wanderers

BACA JUGA :  Duo Milan kompak amankan kemenangan dan bersaing di papan atas

Indonesia menjadi negara ketujuh yang tersebut disambangi oleh klub berjuluk The Citizens tersebut.

Sebelumnya "Treble Trophy Tour" Manchester City sukses digelar di tempat tempat Jepang (Tokyo), Korea Selatan (Seoul), Yunani (Athena), Inggris (Manchester), China (Shanghai, Hong Kong juga Beijing) serta India (Kochi lalu Mumbai).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.