Outbound dalam Rangka HUT Lanud Hang Nadim Ke – 3 Tahun 2022.

Dalam rangka peringatan HUT Lanud Hang Nadim yang ke – 3 tahun 2022, seluruh personel Lanud Hang Nadim melaksanakan kegiatan Outbound di Lapangan Depan Mako Lanud Hang Nadim, Batam. Senin (04/7).

Sebelum Kegiatan Outbound dimulai, diawali dengan seluruh personel melaksanakan apel pagi rutin dan selanjutnya penyampaian sambutan dari Komandan Lanud Hang Nadim, Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P

BACA JUGA :  Lecehkan Profesi Wartawan, PW MOI Riau mengutuk dan Akan Laporkan Oknum Pemilik Galian C

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan bahwa di HUT Lanud Hang Nadim yang ke – 3 ini semua personel dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan aman dan lancar.

Danlanud juga menekankan kepada seluruh personel untuk selalu meningkatkan ibadah nya karena ibadah adalah segala hal yang membawa kita kepada kebaikan.

Pada Outbound peringatan HUT Lanud ini meliputi Tarik Tambang, Memindahkan Gelas menggunakan Tali, Memindahkan Botol menggunakan Lutut, Memindahkan Balon, Makan Krupuk, Sepak bola Sarung, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA :  Pelaku Pencabulan Anak Kandung Ditangkap Tim Puma Polres Lombok Tengah

Pihak panitia penyelenggara juga menyediakan Doorprize menarik bagi Satuan Kerja yang memenangkan perlombaan Outbound dan juga bagi personel yang beruntung.

Reporter    : Aidil

Editor         : Editor

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.