Rumah Kosong di Congkel Maling, Hp Hingga Komputer Raib.

TANJUNGBALAI, L3NSASATU.COM – Sebuah rumah di jalan Pematang Pasir Raya, Lingkungan V, Kelurahan Pematang Pasir, Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai, di bobol maling pada Rabu (12/01/2022) sekitar Pukul. 02:00 Wib.

Yansah pemilik rumah mengatakan kepada wartawan, saat di masuki maling rumah dalam keadaan kosong dan hanya sesekali pulang kerumah tersebut.

“Rumah tersebut hanya sesekali saya tempati jika mengaji setiap malam sabtu, selama ini tidak pernah ada kejadian seperti ini dirumah saya. Saya menduga pelaku lebih dari satu orang melihat kondisi barang yang mereka curi”. Ujarnya.

BACA JUGA :  Rapat Kerja Komisi IV DPR RI, AAP : APBN Pertanian Turun Tapi Produksi Pertanian Naik

Yansah mengetahui rumahnya di masuki pencuri setelah di beri tahu tetangga yang curiga dengan pintu belakang terbuka tidak seperti biasanya. Modus para pelaku masuk dari samping rumah dengan cara merusak pintu dan kemudian keluar melalui pintu belakang.

“Saya mengetahui setelah mendapatkan telpon dari tetangga saya yang melihat pintu rumah belakang saya terbuka di pagi hari, setelah itu saya langsung melihat kondisi rumah sudah dalam keadaan di rusak pintu”. Ucapnya.

BACA JUGA :  H.Ruksamin Dianugerahi Dwija Praja Nugraha pada Hut PGRI ke-78

Barang yang hilang berupa. 1 (Satu) unit komputer lengkap, Speaker, Ampli Player, Hp merek Oppo, dan Handycame. Kerugian di taksir hingga Rp. 11.400.000.

Atas kejadian tersebut, Yansah di dampingi Kepala Lingkungan langsung membuat laporan ke Polsek Teluk Nibung.

“Paginya saya langsung membuat laporan ke Polsek, dan saya berharap pihak Kepolisian khususnya Polsek Teluk Nibung dapat menangkap pelaku tersebut dan di hukum sesuai Undang-undang yang berlaku”. Tutupnya.

BACA JUGA :  PERGOKI Warga Tangkap Maling Besi Reklame, Wali Kota Bobby Minta Jangan Main Hakim Sendiri

Reporter:Hendra Sk

Editor:Agustian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.