Seorang Gadis Asal Paluta Tewas Gantung Diri

MEDAN. LENSASATU.COM – Mayat perempuan ditemukan dengan kondisi tergantung di rumah indekos Jalan Bersama Gang Dahlia Kecamatan Medan Tembung Kota Medan, Jumat (4/2/2022).

Berdasarkan informasi, gadis ini bernama Ernida Yanti Siregar (20) warga Jalan Aloban Portibi Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Agustiawan mengatakan korban ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri menggunakan tali jemuran yang diikat pada kayu di atap rumah.

BACA JUGA :  Akui Salah, Jufrizen Minta Maaf Telah Lecehkan Profesi Wartawan Anggota PW MOI

Korban ditemukan dengan kondisi tergantung di dalam kamar menggunakan tali jemuran yang disambung dengan jaket dan diikat ke kayu loteng,” ujarnya.

Petugas kepolisian yang berada di lokasi langsung melakukan identifikasi kepada korban, dan tidak menemukan adanya tanda – tanda kekerasan di tubuhnya.

Menurut keterangan saksi, Yana Novita Harahap korban selama ini bekerja disebuah pabrik roti yang terletak di Jalan Pukat Banting 4.

BACA JUGA :  WARNING!! FKPMI : Perusda Pemda Konsel Diduga Telah Menggadaikan SDA,Ada Apa Dengan PT JNW?

“Saksi Yana Novita Harahap dan Seri Devi Harahap yang merupakan teman satu kostnya pergi kerja. Korban tinggal di kos tidak ikut bekerja di karenakan mengeluh sakit pada lambung,” terangnya.

Selanjutnya petugas membawa jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangakara dan langsung menghubungi keluarga korban.

Reporter : Syafruddin
Editor : Agustian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.