Wakil Bupati Dukung Musda KNTI Kendal

KENDAL, LENSASATU.COM- Perwakilan Nelayan dan Pembudidaya Ikan di Kendal yang bergabung dalam Organisasi KNTI(Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia),mengadakan audensi dengan Pemerintah Kabupaten Kendal, yang dalam kesempatan ini diwakili H.Suko Windu Basuki,S.H selaku Wakil Bupati Kendal. Pertemuan tersebut berlangsung di gedung Paringgitan, Pemkab.Kendal. Selasa (01/03/2022).

Selaku Koordinator KNTI Kendal, Ahmad Nasirin mengatakan, “Kami sangat peduli pada saudara-saudara kita para nelayan dan para pembudidaya perikanan di Kabupaten Kendal ini, sehingga kami mengajak mereka untuk bersatu bergabung di KNTI Kendal sebagai wadah perjuangan dan aspirasi para nelayan agar lebih baik dan sejahtera. Untuk itu, kami mohon kepada Pemerintah Kabupaten Kendal mendukung KNTI berjuang bersama nelayan,” jelasnya.

BACA JUGA :  Donor Darah Memperingati Hari Bhakti TNI AU yang Ke -75 dan HUT Lanud Hang Nadim yang ke - 3

Dalam kunjungan ini, Wakil Bupati Kendal sangat mendukung niat baik KNTI Kendal, terkait akan diselenggarakannya Musda KNTI Kendal yang akan dilaksanakan pada bulan Maret ini.

“Kami selaku Wakil Bupati Kendal dan atas nama Pemerintah Kabupaten Kendal mendukung penuh terselenggaranya Musda KNTI Kendal, kami siap memfasilitasi apa yang dibutuhkan,” tutur Wakil Bupati Kendal.

BACA JUGA :  DPD IMM Sultra, BEM UMK dan KORKOM UMK Desak Rektor UM-Kendari Cabut Kebijakan Biaya BAPS Untuk Calon Wisudawan/(i)

Wakil Bupati Kendal juga mengatakan, “Silahkan koordinasikan dengan kami apa yang menjadi permasalahan Nelayan, namun harus dengan data yang baik, agar kami pahami apa yang perlu kami bantu. Jangan segan-segan berkomunikasi dengan kami, karena sudah tugas kami melayani masyarakat dengan baik,” jelasnya.

Audensi tersebut diterima dengan ramah oleh Wakil Bupati Kendal juga memberikan semangat, agar KNTI Kendal sukses menyelenggarakan Musda dan membantu masyarakat nelayan di Kabupaten Kendal.

BACA JUGA :  Membanggakan, Kontingen Pramuka Nuris Raih Juara Umum dan Juara III

“Silahkan segera buat surat resmi kapan Musda KNTI akan diselenggarakan, kami ikut panjenengan, agar kami ingat tanggalnya dan kami siap dukung agar terselenggara Musda KNTI Kendal dengan sukses,” pungkas Wakil Bupati.(Tim)

Editor: Agustian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.