Waroeng Steak & Shake di Jalan Ciliwung Kota Malang Terbakar

MALANG,LENSASATU.COM- Waroeng Steak & Shake yang terletak di Jalan Ciliwung Kota Malang mendadak terbakar, pada Kamis (03/2/22) siang.

Kebakaran itu, pertama kali di ketahui salah satu ojek online (Ojol) yang berada di sekitar lokasi kejadian sekitar pukul 11.05 WIB.

Seluruh pegawai langsung berlarian keluar untuk menyelamatkan diri dan berusaha memadamkan api dengan memakai Alat Pemadam Api Ringan (APAR).

BACA JUGA :  Tegakan PPKM, Kodim 1417 Patroli Pelelangan Ikan Kendari

“Tadi apinya langsung tiba-tiba membesar begitu saja, pegawainya langsung berlarian keluar,” ujar salah satu saksi mata kepada awak media.

Beberapa orang lainnya juga berusaha memadamkan api dan mengalihkan arus lalu lintas di Jalan Ciliwung agar tidak melewati warung terbakar yang jadi satu lokasi dengan Waroeng Steak & Shake.

Tak berselang lama, lima unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Malang datang dan segera memadamkan kebakaran tersebut.

BACA JUGA :  Puluhan Mahasiswa Geruduk PT. PLM, HIMPPEWA : Mengutuk Tindakan Represif Aparat Kepolisian

Sekitar pukul 11.23 WIB, api pun dinyatakan padam sepenuhnya. Untuk luas area yang terbakar sekitar 3×5 meter persegi.

Dan akibat kejadian tersebut, area dapur mengalami kerusakan cukup parah. Dan saat ini, para pegawai rumah makan telah melakukan kerja bakti pembersihan sisa-sisa kebakaran.

Reporter : Olyfiansyah

editor : Jamal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.