Adi Jaya Putra Apresiasi Dirga Mubarak Sukses Gelar “BPC HIPMI Konsel Peduli”

KONAWE SELATAN, LENSASATU.COM|| Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Konawe Selatan menggelar kegiatan pembagian sembako dan paket Du’afa serta buka puasa bersama di Pondok Pesantren Nahdatul Ulum Cialam Jaya Konsel,”pada minggu (24/04/22).

Kegiatan yang di gelar oleh BPC HIPMI Konsel di hadiri langsung oleh Ketua KADIN KONSEL, Adi Jaya Putra, B. Bus.,M. Com, dan pemerintah Konawe Selatan.

Penyerahan Paket Sembako Ramadhan pada masyarakat oleh Adi Jaya Putra bersama ketua Hipmi Konsel Dirga Mubarak.

Adi sapaannya, Ia, saya sangat bangga dan salut dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh Hipmi konsel, saya apresiasi kegiatan yang bernuansa agama dan bantuan seperti ini,”Tuturnya.

BACA JUGA :  Rudi Ajak Warga Alor Dukung Pembangunan Batam Demi Wujudkan Kesejahteraan

Ini bentuk sinergi Kadin Konsel dan Hipmi Konsel, pada dasarnya Hipmi dan Kadin itu ibarat adik dan kakak, tujuannya selalu pada hal yg sama, tujuan untuk memudahkan perekonomian masyarakat,pengembangan UMKM dan dll, sinergi kami ini akan selalu langgeng,”kata Adi Jaya Putra yang selaku ketua Kadin Konawe Selatan.

Gambar: Ketua Hipmi konsel bersama Ketua Kadin Konsel serta Jajaran Pemerintah Konsel.

Harapan saya kegiatan seperti ini jangan hanya dilaksanakan pada saat bulan puasa saja, dibulan bulan yang lainpun harus dilaksanakan, sebab kegiatan seperti ini lebih besar baroqahnya,”Kata Adi.

BACA JUGA :  ALFI Sultra Tolak Edaran tentang Kenaikan Tarif Cleaning dan Maintenance Kontainer

Kedepan bisalah kita bersinergi lagi, artinya kami selaku Kadin Konsel akan selalu mendukung program-program Hipmi Konsel yang berfaedah dan bermanfaat bagi orang lain, selain itu juga kami sendiri di Kadin Konsel sudah lama jalankan program -program seperti ini,”terangnya.

Terakhir harapan saya, kegiatan hipmi bisa lebih meningkat lagi, mampu bersinergi dengan siapapun yang dibutuhkan, Insha Allah kedepan ini kami lagi canankan program-program baru untuk Kadin Konsel, jelas kami tidak jalan sendiri, kami akan Usahakan semua bisa bersinergi terutama Hipmi Konsel,”tutupnya pada Minggu (24/04/22).

BACA JUGA :  Pemkot Tanjungbalai Gelar Pisah Sambut DanLanal TBA

Reporter: Adyans

Editor: Agus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.