Berikan Penguatan Tupoksi, Simak Arahan Kadivpas Sambangi Lapas Kelas ll A Watampone

Yudi Suseno Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sul-Sel didampingi Kalapas Watampone Saripuddin Nakku

BONE, LENSASATU.COM – Yudi Suseno Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sul-Sel (Kadivpas) menyambangi Lapas kelas ll A Watampone.

Kedatangan Kadivpas tersebut disambut langsung oleh Kepala Lapas Watampone Saripuddin Nakku beserta jajarannya, Rabu (25/10/2023).

Adapun maksud dan tujuan kedatanganya antara lain, dalam rangka silahturahmi sekaligus memberikan penguatan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) kepada seluruh petugas dan pegawai pemasyarakatan Lapas Watampone.

BACA JUGA :  Tim Satgas Bencana Satpol PP, Cepat Tanggap Bantu Warga Atasi Pohon Tumbang
Sekitar 80 petugas dan pegawai, Pejabat Eselon IV dan V, JFT Pengamanan, Petugas Anggota Jaga dan Staf Lapas termasuk petugas jaga Hadir

Kegiatan ini berlangsung di Aula Lapas Watampone yang di hadiri sekitar 80 petugas dan pegawai, Pejabat Eselon IV dan V, JFT Pengamanan, Petugas Anggota Jaga dan Staf Lapas termasuk petugas jaga.

Kadivpas menyampaikan agar seluruh petugas pemasyarakatan menjaga integritas saat bertugas dan melaksanakan tugas pokok dan fungsi Pemasyarakan sesuai dengan aturan yang berlaku.

” Jaga integritas, jalankan aturan terkait tugas pokok dan fungsi Pemasyarakatan sesuai dengan Perundang-Undangan yang ada, selalu update diri dengan aturan yang baru, ” tegas Kadivpas

BACA JUGA :  6 Objek Cagar Budaya Kabupaten Bone Yang Masuk Rekomendasi TACB

Selanjutnya Yudi Suseno mengajak petugas dan pegawai yang hadir refleksikan diri agar bisa menjadi insan yang bersyukur.

” Mari refleksikan diri dengan melihat beberapa peristiwa yang telah terjadi ambil pelajaran dari peristiwa tersebut sehingga bisa menjadi insan yang senantiasa bersyukur dan terus perkuat deteksi dini serta jaga nama baik Lapas Watampone” pungkasnya.

BACA JUGA :  CAT Panwascam Kab. Bone Diduga Berpotensi Terjadi Kecurangan, Pengumuman Seleksi Diundur

Sementara Kalapas Watampone Saripuddin Nakku, mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan arahan dari Bapak Kadivpas yang telah memberikan penguatan tupoksi pemasyarakatan kepada seluruh Pegawai Lapas Watampone.

” ini akan menjadi pedoman kami kedepannya dalam menjalankan tugas sehari-hari” ucap Kalapas

 

 

Editor : Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.