KARANG TARUNA DESA WAWORAHA GELAR HALAL BI HALAL BERSAMA MASYARAKAT DAN PEMERINTAH

KONAWE, LENSASATU.COM|| Momen Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M dirayakan bersama umat Islam di Desa Waworaha, Kecamatan Waworaha, Kabupaten Konawe, Sultra.

Anggota DPRD kab. Konawe Ulfiah, mengaku, Halal Bi Halal Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H umat Muslim digelar di Desa Waworaha, Sabtu (07/5/2022).

“Luar biasa generasi muda membangun kampung lewat kegiatan halal bi halal tersebut, tak lupa juga dia menyampaikan harapannya semoga kegiatan berlanjut untuk setiap tahun untuk menjalin silahturahmi khususnya masyarakat soropia Desa waworaha untuk menjalin silaturrahmi yang lebih erat di momen yang berbahagia ini.” Pungkasnya pas ditemui media.

BACA JUGA :  Hujan Di Sore Hari Disertai Angin Kencang Menerbangkan Atap Rumah Warga

Lanjut Kepala Desa Waworaha, Amir Saleh, Dia juga menyampaikan pesan untuk selalu menjalin erat tali silaturahmi antar warga terutama antar umat beragama dan selalu bergotong royong dalam segala kegiatan.

“Kepada warga waworaha bahwa, kita ketahui bersama saling memaafkan adalah sifat terpuji dalam islam maka dengan lewat halal bi halal ini semoga bisa menajlin silahturahmi bersama”. ujarnya dalam sambutannya.

BACA JUGA :  Donor Darah Memperingati Hari Bhakti TNI AU yang Ke -75 dan HUT Lanud Hang Nadim yang ke - 3

Camat Soropia Masnur Yakup, juga turut memberikan sambutan ia menyatakan bahwa dengan adanya halal bihalal ini salah satu momentum baik kecamatan soropia.

“Halal bi halal ini bisa menyatukan seluruh kaum muda dan keluarga untuk mnsucikan diri sesuai tema yang di angkat yaitu “sucikan hati kuatkan silahturahmi” tema ini menyatukan seluruh masyarakat kecamatan soropia yang dimana kegiatan tahunan ini bebrapa tahun sebelumnya tidak terlaksana tetapi alhamdulillah hari ini terlaksana.” Tutupnya.

BACA JUGA :  Pemkot Tanjungbalai Gelar Pisah Sambut DanLanal TBA

Laporan-Samsul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.