Plt Wali Kota Waris Thalib Resmikan Taman Bermain Anak Di Rusunawa Sei Tualang Raso.

TANJUNGBALAI, LENSASATU.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Plt Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib meresmikan taman bermain ramah anak yang merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Sumut Cabang Tanjungbalai, Rabu (2/2/2022) siang.

Taman bermain ramah anak yang dibangun bertempat di Komplek Perumahan Rusunawa Kelurahan Sei Raja Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai.

Melalui kesempatan tersebut Plt Wali Kota, Waris mengatakan keterlibatan pihak swasta, BUMD dan BUMN terkait pembangunan di Tanjungbalai sangat berpengaruh.

BACA JUGA :  Orang - Orang Yang Enggan Masuk Syurga

“Kami dari Pemerintah Daerah terus berupaya bersinergi berbicara dengan berbagai pihak, baik dari swasta, BUMN dan BUMD, bagaimana keterlibatan dalam rangka menunjang pembangunan di Kota Tanjungbalai. Ini salah satu Sumbangsih Bank Sumut melalui CSRnya, termasuk hal ini juga mendorong program Tanjungbalai kota layak anak,” ujar Waris.

Atas nama Pemerintah Kota Tanjungbalai, saya mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank Sumut yang telah membantu pembangunan taman bermain ramah anak unit ini,” ucapnya lagi.

BACA JUGA :  Anggota DPR RI Komisi X Andi Muawiyah Ramly Utus Tim Kunjungi Kediaman Mahasiswi STIH Bone.

Di akhir sambutannya, Waris berharap agar aset yang ada harus dimanfaatkan sebaik mungkin dan dijaga peruntukannya.

“Semoga dapat dijaga fasilitas ini dan dimanfaatkan dan jangan sampai hilang rusak unitnya. Ini diperuntukan untuk anak-anak. Semoga membawa Kebaikan,” harapnya.

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Kepala Kantor Bank Sumut Cabang Tanjungbalai H Ali Akbar, pimpinan OPD antara lain yakni Kadis PUPR Teti Juliani Siregar, Plt Kadis Perkim Tajul Akbar Nur, Kadis Kominfo Walman P Girsang, Plt Camat Sei Tualang Raso Gando Tuah Karo-Karo dan Lurah setempat.

BACA JUGA :  Andi Amran Beri Bantuan 100 juta di HUT PGRI ke-77 di Bone

Reporter : Hendra S

Editor:Agustian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.