Ratusan Tenaga Kebersihan Mendapatkan Bantuan Paket Sembako Dari Bupati Bone.

BONE, LENSASATU.COM|| Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M. Si., menyerahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Ratusan Tenaga Kebersihan di Kabupaten Bone.

Penyerahan Kepada 309 orang tenaga kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bone dilaksanakan di Podium Lapangan Merdeka Bone, Sabtu 30 April 2022.

Hadir pulah mendampingi Bupati Bone, Asisten ll Setda Bone yang juga selaku Pelaksana Tugas Di Dinas Perdagangan Kab. Bone A. Ichwan Burhanuddin. Serta Kabid Persampahan A. Hariadi.

BACA JUGA :  Akibat Lalai Pria Ini di Tabrak Kereta Api
Gambar: Bupati Bone Serahkan paket sembako pada petugas kebersihan.

Bupati Bone mengatakan, Bantuan ini jangan dilihat nilainya, tetapi ini adalah bukti perhatian pemerintah kepada bapak/ibu sekalian.

“Pekerjaan bapak/ibu patut sekali dimuliakan. maka dari itu, saya secara pribadi selalu memberi perhatian khusus. karena keindahan kota ini dari andil bapak/ibu sekalian” Ungkap Bupati Bone.

Ia melanjutkan dengan mengatakan saudara saudari semua adalah pahlawan, yang selalu berjuang mulai pagi dan sore
Dari tangan kalian kota kita menjadi asri.

BACA JUGA :  Akibat Banjir Melanda Kota Kendari, Pemprov Sultra Bergerak Cepat Tangani Tanggul Longsor dan Sedimentasi
Pembagian paket sembako oleh Bupati Bone

,”Keindahan kota di hari raya ditentukan bapak/ibu sekalian. tradisi dihari raya, kota dipenuhi koran sehabis salat ied. apalagi pemerintah provinsi telah membuka ruang pemudik bagi warga Bone diluar daerah. beda dengan dua tahun sebelumnya. semoga bapak/ibu sekalian bisa tetap menjaga keindahan kota ini” Harapnya.

“Selamat hari raya idul fitri 1443 Hijriah. semoga kita semua mendapatkan berkah dan hidayah serta tetap dalam lindungan ALLAH SWT”tutupnya.

BACA JUGA :  Demi Kesehatan Masyarakat,Polres Baubau,UMB dan IMM Baubau Kolaborasi Gelar Vaksinasi Mahasiswa

Reporter: Juhardi

Editor: Agus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.