Apel Pasca Lebaran, Bupati Wakatobi HALIANA Motivasi ASN Tingkatkan Kehadiran dan Pelayanan Masyarakat

Apel Pasca Lebaran, Bupati Wakatobi HALIANA Motivasi ASN Tingkatkan Kehadiran dan Pelayanan Masyarakat

WAKATOBI, LENSASATU.COM – Pasca Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1443 H Pemkab Wakatobi melakukan Apel Siaga dalam rangka peningkatan kehadiran dan pelayanan ASN secara maksimal. Selasa, (17/05/2022)

Dalam Apel yang diadakan Lapangan Merdeka Kabupaten Wakatobi, Bupati Wakatobi HALIANA memimpin lansung apel tersebut.

Dari pantauan reporter LensaSatu.Com Apel kali ini dihadiri juga oleh Wakil Bupati Wakatobi, Sekda, seluruh OPD lingkup Pemda Wakatobi.

BACA JUGA :  Kejati Babel Usut Kasus Dugaan Korupsi Di PT. PELINDO Cabang Pangkalbalam

Pada amanat apel kali ini Bupati Wakatobi HALIANA memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh ASN agar meningkatkan kehadiran dan pelayanan kepada masyarakat dengan pelayanan yang terbaik.

“Kita harus bersyukur dari sekitar 120 ribu masyarakat Wakatobi kita yang diamanahkan menjadi ASN dan menjadi ASN merupakan tugas negara yang harus dimaksimalkan dalam pelayanan kepada masyarakat” ucap beliau.

BACA JUGA :  Diduga SPBU Pangkalbalam Masih Melayani Pembelian Dengan Jerigen

Tambahan beliau “Pasca Lebaran ini kita berharap pelayan kesehatan kita tingkatkan, pelayanan catatan sipil kita maksimalkan dan seluruh pelayanan mendasar harus kita penuhi”

Diakhir upacara sebelum seluruh peserta apel dibubarkan HALIANA menyampaikan kepada seluruh Camat, lurah dan OPD terkait untuk memaksimalkan data yang akan digunakan sebagai Keluarga penerima manfaat bantuan yang akan dibagikan oleh pihak TNI yang berjumlah kurang pebih 7.000 KK, dengan tegas beliau sampaikan.

BACA JUGA :  Jadi Narasumber Pada Sosialisasi PPID Pemda Konut, Kadis Kominfo Sultra Ridwan Badalah Apresiasi Kinerja PPID Konut

Reporter : SUDIMAN
Editor : Abhy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.