Pimpin Apel Perdana Sekwan DPRD Bone Ajak ASN dan Non ASN Lebih Tertib

BONE, LENSASATU.COM|| Setelah libur lebaran hari raya idul Fitri Pegawai ASN dan Non ASN di lingkungan kantor sekretariat DPRD kabupaten Bone, menjalani apel pagi di hari pertama masuk kerja, Apel Perdana ini di gelar di halaman Kantor DPRD Bone Senin, 9 Mei 2022

A.Alimuddin.M,S.Sos Sekretaris DPRD Bone memimpin langsung Apel Perdana pasca Libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022.

Dalam sambutannya Sekretaris DPRD Bone menuturkan Apel ini bertujuan untuk kembali mempersiapkan diri melaksanakan tugas dan tanggung jawab setelah libur panjang.

BACA JUGA :  WARNING!! FKPMI : Perusda Pemda Konsel Diduga Telah Menggadaikan SDA,Ada Apa Dengan PT JNW?

Dia berpesan agar para pegawai di Sekwan tidak ada alasan lagi bagi pegawai ASN dan Non ASN untuk tidak masuk kantor, mengingat libur dan cuti lebaran sudah cukup lama.

“Karena itu, seluruh ASN maupun Non ASN harus melaksanakan tugas dan fungsinya kembali, sebab kedisiplinan merupakan salah satu tanda konsisten terhadap tugasnya sebagai abdi negara,” ucap Sekwan dalam sambutanya .

BACA JUGA :  Umkm Muna Barat Tunjukkan Produk Unggulan di Munas Kadin Indonesia

Puang Ali panggilan akrabnya yang tak lain juga Mantan Staf Ahli Pemkab Bone ini menjelaskan bahwa ASN dan honorer harus melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya dengan tetap memperhatikan budaya etika birokrasi secara berjenjang

Tak hanya itu Puang Ali juga mengintruksikan “Dalam menjalankan tugas masing-masing, saya minta kepada semua pegawai di Sekretariat DPRD ini agar tetap menerapkan budaya birokrasi secara berjenjang di tahun 2022 ini, harus bisa mengevaluasi sebagai apa dan harus melaksanakan apa demi kinerja yang paripurna dilingkungan sekretariat dewan,” tegasnya.

BACA JUGA :  Menyoal Tuduhan Pungli di Masjid Al-Alam, Berikut Klarifikasi Ryha Madi Plt. AL-Alam.

“Saya juga minta kalau ada kebijakan yang akan diambil agar memberitahukan ke saya dulu,” pinta puang Ali panggilan akrabnya.

Reporter: Jumardi

Editor:Agus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.