Wiwirano Kembali Berduka, Satu Rumah Warga Desa Lamparinga di Lalap Sijago Merah

KONUT, LENSASATU.COM||Rumah seorang warga di Di desa Lamparinga Kecamatan Wiwirano ludes terbakar. Rabu 20 april 2022.

Awaludin (pemilik rumah) adalah seorang kepala keluarga yang menanggung istri dan 2 anaknya yang masih kecil. “Dimana saat kejadian kedua suami istri sedang melaksanakan aktifitas dikebun yang berbeda. Naasnya tiba di rumah, ” rumahnya rata_habis dilalap api dan barang yang dimiliki ludes terbakar, Hanya baju kerja di badan yang masih tersisa.

BACA JUGA :  Polsek Lubuk Baja Laksanakan Baksos di Lampu Merah Irinco dan Winsor

“Kebakaran pertama di ketahui oleh ibu sri (tetangga) yang bersumber dari gumpalan asap dan suara kebakaran. Dikatakan kepada awak media bahwasanya kurang dari 20 menit rumah itu rata dengan tanah. Suharjhon Arif (PJs Desa lamparinga) baru mengetahui kejadiannya sekitar jam 10 pagi dimana saat sedang berurusan di kabupaten Langsung turun ke Desa dan menggelar Rapat Musyawarah bersama tokoh dan aparatnya.

BACA JUGA :  Intensitas Hujan Tinggi di Kota Kendari, Pemprov Sultra : Bergerak Cepat Mengatasi Terdampak Banjir

“Ini adalah musibah kita bersama dalam desa, dimana saya harapkan kepada kita semua untuk Mari bergotong royong dalam membantu meringankan beban saudara kita. Saya juga akan membuat semacam berita acara/proposal untuk diberikan kepada dinas-dinas terkait yang berada di kabupaten. Pungkas PJs Desa Lamparinga Kecamatan Wiwirano.

Belum ditau apa penyebab dari kebakaran , di Duga api berasal dari konsleting listrik.

BACA JUGA :  Lempar Bola Panas,Siapakah yang Memberi Ijin Hollywings?

Reporter : Bukram
Editor : Agus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.